23 April 2024 - 16:36 16:36

LiveMe Indonesia Optimistis Menguasai Pasar Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta – LiveMe Indonesia menguatkan lagi keberadaannya di Indonesia sebagai perusahaan live streaming dengan memberikan suntikan tenaga baru dan menguatkan visi dan misi agar lebih berenergi.

Perusahaan yang sudah lebih dari dua tahun berkiprah di Indonesia ini memiliki visi untuk menjadi market leader dalam bisnis live streaming Indonesia pada akhir tahun 2019.

Tentu saja ini adalah visi yang lumayan ambisius mengingat para pesaing penyedia layanan sejenis sudah banyak yang mengais pelanggan di Indonesia.

Bahkan beberapa pemain sudah mempunyai nama yang kokoh. Namun hal tersebut tidak membuat gentar manajemen baru. Optimisme dan semangat baru menyongsong mereka di tahun 2019 ini.

Serena Lin, Country Manager LiveMe Indonesia mengatakan, visi yang lebih bertenaga dikenalkan LiveMe Indonesia, yakni meningkatkan brand value dan siap melakukan promosi di segala lini”.

“Manajemen akan dijalankan secara bersih, efisien dan efektif. Yang tidak kalah penting nya, perusahaan ini berkeinginan pula untuk meningkatkan daya guna LiveMe dalam menunjang kehidupan bermasyarakat, agar nantinya didapatkan lingkungan masyarakat yang lebih berkualitas,” kata Serena Lin dalam keterangan tertulisnya Selasa (15/1/2019).

Mulai Januari 2019 LiveMe Indonesia yang sebelumnya merupakan perusahaan modal asing, dimana kepemilikannya benar-benar 100 persen asing. Maka per Januari 2019, Kedamaian Group, perusahaan lokal telah mengambil alih pengelolaan pelanggan LiveMe Indonesia.

Perusahaan ini sebelumnya tidak bergerak dalam bisnis layanan live streaming namun kepercayaan diri yang tinggi dari pemiliknya disertai insting bisnis yang dimiliki memberikan keberanian untuk pengambilan alihan ini.

Pengambil alihan ini tentu akan berdampak langsung terhadap kontribusi meningkatkan pendapatan negara dalam bentuk, antara lain, pajak. Juga diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran betapapun kecilnya, karena perusahaan akan banyak merekrut talent dan staf warganegara Indonesia, sebagai pengganti pekerja asing yang sebelumnya ada di LiveMe.

Dengan pelatihan-pelatihan yang dilakukan secara berkala diharapkan pula dapat meningkatkan kualitas sumberdaya manusia Indonesia.

Hal inilah yang memberikan tekad kuat kepada stakeholder LiveMe Indonesia yang baru. (isu/rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03