19 April 2024 - 04:27 4:27

Liverpool Gulung Barca, Batistuta: Mereka Seperti Singa

WartaPenaNews, Jakarta – Legenda Fiorentina Gabriel Batistuta tak mau ketinggalan dengan euforia comeback luar biasa yang dilakukan Liverpool ketika mengalahkan Barcelona 4-0 di Anfield, Rabu (8/5) dini hari.

Tertinggal agregat 0-3 dan tampil tanpa dua bintang mereka, Mohamed Salah serta Roberto Firmino, Liverpool mampu menunjukkan penampilan trengginas sepanjang laga.

Dua gol dari Divock Origi dan Georginio Wijnaldum sukses mengantar The Reds mengandaskan Barca. Liverpool pun bakal melakoni partai final dua musim beruntun.

Lewat akun Twitternya, memuji Liverpool yang tampil bak singa kelaparan di Anfield. Liverpool tidak hanya mengulangi final namun mampu merubah keadaan.

“Hasil Comeback Liverpool luar biasa, dengan perbedaan teknis dan fisik yang menggerakkan saya,” twit Batistuta seperti yang dilansir Football Italia.

“Meskipun ada beberapa pemain yang cedera, dan lawan seperti Barcelona, ​​mentalitas kemenangan mereka mengubah mereka menjadi singa,” ujarnya.

Di final Liga Champions yang bakal digelar di Wanda Metropolitano, Madrid awal Juni mendatang, Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03