24 April 2024 - 22:05 22:05

Magical Secret Garden, Aura Cantik Signature Cake Untuk Warga Jakarta

WartaPenaNews, Jakarta – Sebagai perusahaan yang mengusung konsep boutique bakery ternama di Indonesia, BreadTalk punya cara berkelas menandai 16 tahun kehadirannya.

Sekelompok pengunjung Mall Kota Kasablanka dibuat terpesona serta takjub, akan kehadiran display kebun mini yang cantik. Aneka bunga dan tanaman tertata apik, menaungi beberapa meja yang didesain secara tematik. Di atas meja ditata beragam varian kue dan cake berhias yang mencuri perhatian.

Momen ulang tahun yang dikemas dalam agenda ‘Cake Festival’ ditujukan khusus bagi pecinta cake dan pelanggan setia.

Sukses Dengan Konsep Boutique Bakery

20 varian cakes favorit dihias dengan teknik yang lebih playful yang menginterprestasikan berbagai jenis bunga dengan mengkombinasikan warna serta topping yang beragam pada setiap jenis cake.

Dekorasi spesial berkonsep ‘magical secret garden’ akan hadir hingga tanggal 11 Agustus 2019, bertempat di Food Society Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Pada momen ulang tahun ke 16, BreadTalk juga melaunching produk cake terbaru Chantily Blossom dan Dark Nougat.

Kehadiran Chantily Blossom menyempurnakan varian sebelumnya dari citarasa dan dekorasi yang terlihat spesial. Perpaduan sempurna light berry vanilla cake lembut, dengan lapisan whipped cream dan fruit cocktail segar, serta strawberry ganache pada bagian bawahnya.

Buat chocolate lovers, Dark Nougat menjadi varian spesial karena cokelat dipadu dengan citarasa karamel dan kacang. Cake lembut berlapis salted caramel ganache dan caramel cream, dengan lapisan chocolate ganache dan taburan nut nougat.

Selain membuat konsep spesial untuk pecinta cake berfoto
dengan spot yang instagrammable, pengunjung dewasa dan anak-anak dapat mengikuti beragam aktifitas menarik seperti cake tasting, cake decorating, class for kids, dan photo competition. (Bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03