29 March 2024 - 20:19 20:19

Manchester United Bidik Winger Bournemouth

WartaPenaNews, Jakarta – Manchester United tertarik untuk memboyong pemain sayap Bournemouth, David Brooks, yang rencananya akan dibicarakan pada bursa tranfer musim panas.

Pemain asal Wales itu telah menjadi bintang untuk the Cherries musim ini, setelah kepindahannya senilai 11 juta poundsterling dari Sheffield United tahun lalu. Kemajuan Brooks di lapangan sangat luar biasa di mana ia telah mencetak enam gol di musim ini.

Menurut Manchester Evening News, Setan Merah siap untuk bergerak saat mereka merencanakan perombakan skuad mini. Sekaligus, United bisa bersiap untuk musim panas dengan keputusan besar, tentang siapa yang akan menjadi manajer permanen mereka.

Tetapi dewan berharap, untuk mendorong transfer pemain berumur 21 tahun tersebut harus dipercepat, sebelum saingan terbesar Eropa datang mengendus. Pasalnya, kontrak Juan Mata akan berakhir pada musim panas dan United siap untuk menemukan pengganti pemain muda dan berbakat.

Jika ia melanjutkan kemajuannya, Bournemouth tahu bahwa mempertahankan pemain sayapnya itu akan merupakan tugas yang sulit.
Tetapi laporan menunjukkan bahwa, mereka akan mencoba untuk memikat Brooks ke kontrak baru dengan menggandakan gajinya menjadi 50 ribu poundsterling per pekan. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03