24 April 2024 - 21:29 21:29

ManCity Pesimis Raih 4 Gelar Musim Ini

WartaPenaNews, Jakarta – Keberhasilan Manchester City menembus babak final Piala FA, disambut dingin oleh sang manajer, Pep Guardiola. Juru taktik The Citizens tersebut mengaku tak yakin bisa mampu menjaga peluang merebut “quadruple winner” musim ini.

ManCity berhasil ke partai puncak Piala FA usai di duel semifinal menang tipis 1-0 atas Brighton Have Albion di hadapan publik Wembley, Minggu dini hari WIB (7/4/2019).

Gol tunggal Gabriel Jesus pada menit keempat membawa Manchester biru ke final kedua mereka musim ini usai sukses merengkuh Piala Liga Inggris bulan lalu.

Namun, kondisi tersebut ditanggapi dingin Guardiola dengan melontarkan sedikit sindiran satir kepada awak media bahwa ManCity yang sebelumnya diprediksi mustahil merebut quadruple winner musim ini justru kini seolah makin mendekati impian tersebut

“Saya akan mengumumkan sesuatu kepada Anda: hampir mustahil tim ini memenangkan 4 trofi musim ini. Jadi, taruh di berita utama, teman-teman; ‘Hampir mustahil ManCity memenangkan empat kali lipat’,” ungkap Guardiola dalam konferensi pers usai laga semifinal Piala FA yang dilansir Sportsmole.

“Bertahan di panggung itu dengan semua kompetisi sudah merupakan keajaiban, jadi senang berada di sana,” jelas Guardiola.

Tapi, Pep juga khawatir kesuksesan melaju ke final Piala FA justru bisa membuat fokus skuat besutannya kian terpecah menatap persiapan di ajang 8 besar Liga Champions.

“Setiap pertandingan kami kehilangan pemain, tetapi itu normal ketika Anda memainkan banyak permainan. Tapi kami akan mencoba berjuang sampai akhir setiap pertandingan,” tegas eks pelatih Barcelona tersebut. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03