26 April 2024 - 10:02 10:02

Mata Gempi Minus, Gisel Merasa Bersalah

WartaPenaNews, Jakarta – Aktris Gisella Anastasia akui susah putrinya, Gempi ternyata memiliki masalah di bagian mata. Mata anak dari pernikahannya dengan Gading Marten itu megalami minus dan silinder.

“Mama pengin geram tetapi susah ngerasa bersalah dan juga pengin tertawa.Tempo hari Gem meminta diperiksa matanya waktu di @optik_melawai karena saat itu di sekolah sudah pernah cek dan sepertinya Gempi mulai ada minusnya dikit.Sesudah semua keribetan check mata karena muka Gem kecil sekali akhirnya bisa hasil,”papar Gisel melalui akun Instagram kepunyaannya, Rabu (28/8/2019).

“Sedihlah mama karena Gem ternyata memang minus dan justru ada silindernya. Sebel,sudah sempat marahin Gem karena seringkali tonton sekalian tiduran tetapi langsung yang paling menguasai ialah rasa bersalah sama diri kita mengapa kok tidak lebih tegas untuk ngingetin anak agar lebih patuh cara tonton tvnya,” sambungnya.

Bekas istri Gading Marten itu merasakan bersalah kurang memerhatikan Gempi di saat menonton televisi atau bermain telephone pegang. Ke depan Gisel akui akan lebih tegas untuk kesehatan mata Gempi.

“Maafin ya Gem, gapapa ya mulai saat ini mama lebih galak sama Gempi masalah ketentuan tonton tv dan main gadget. Semangat ya kelak benerin silindernya agar turun yah. Si tukang hibur satu ini tetapi tetap ngelucu loh,ia bilang tetap dapat baca, tetap dapat simak hurufnya jelas.Sampai dieja semua, haha Love u!,”papar Gisel.

Sekarang Gisel mengatakan belum akan memasangkan kaca mata untuk Gempi.Ia ingin terlebih dulu mengecek keadaan mata Gempi lebih detil.

“Catatan: mama tidak langsung pesan Gem kacamata kok,hanya check doang karena Gem meminta.Kelak tentu kontrol ke dokter untuk kepastiannya,”tambah Gisel. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

01
|
26 April 2024 - 07:09
Tante yang Bunuh Keponakan di Tangerang Terungkap

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menangkap wanita berinisial LN (40) setelah membunuh bocah berinisial EV berusia 7 tahun di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Diketahui, korban merupakan keponakan dari pelaku LN. Kapolres Metro

02
|
26 April 2024 - 06:10
Dalam Sehari, Pelaku Begal HP Bocah Depok Beraksi di 3 Tempat

WARTAPENANEWS.COM – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana mengungkapkan duo pelaku begal yang viral usai membacok seorang pelajar SMPN 2 Kota Depok berinisial DT di Jalan Anggrek 5, Depok

03