20 April 2024 - 08:18 8:18

McGregor Jadi Target Legenda UFC Sebelum Pensiun

WartaPenaNews, Jakarta - Legenda Ultimate Fighting Championship, Anderson Silva, berniat untuk pensiun dalam waktu dekat. Silva berniat gantung gloves, setelah melakoni satu duel lagi di oktagon UFC.

Partai yang diinginkan Silva tak main-main. Petarung asal Brasil itu ingin berduel di partai bertajuk perebutan gelar juara.

Atau, setidaknya bertajuk superfight yang bisa menghasilkan banyak uang untuknya.

Maka dari itu, Silva sudah memilih petarung yang dianggap layak jadi lawan tarungnya di duel terakhir.

Dia adalah Conor McGregor. Sebelumnya, Silva memang sempat ditantang McGregor. Dan, tantangan tersebut diterima oleh Silva.

Pun, The Spider (julukannya) rela turun berat badan, agar bisa menghadapi McGregor. Dia ingin berduel melawan McGregor di kelas superwelter atau catchweight atau hingga 79,4 kilogram.

“Saya yakin, duel ini akan sangat menarik untuk semua pihak. Tetapi, pertanyaannya untuk Dana White adalah, karena Conor sudah menantang, saya menerimanya. Mari lihat apa yang terjadi selanjutnya,” kata Silva dilansir Bloody Elbow.

“Ayolah bos, berikan pertarungan ini ke fans. Wujudkan di atas pentas UFC. Dua laki-laki tangguh, nama besar, paham? Pastinya, hasilkan uang yang banyak untukmu, Dana,” lanjut dia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03