26 April 2024 - 04:55 4:55

Meghan Markle Ogah Rayakan Natal Bareng Ratu, Ada Apa lagi?

WartaPenaNews, Jakarta  – Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle marak diberitakan pilih untuk tidak merayakan natal bersama Ratu Elizabeth di istana. Nyatanya, berita ini bukanlah sekedar isu loh guys.

Juru bicara Istana Buckingham telah memverifikasi berita ini. Dia menyatakan jika pasangan Duke dan Duchess of Sussex itu akan menggunakan liburan natal jauh dari Sandringham, Inggris. Pangeran Harry dan keluarga kecilnya akan menggunakan Natal bersama ibu Meghan Markle, Doria Ragland, penduduk Amerika Serikat.

Memperpanjang liburan

Pangeran Harry bahkan meminta untuk perpanjang waktu liburannya mendekati akhir tahun. Dia ingin menggunakan liburan bersama keluarga barunya.

“Duke dan Duchess of Sussex mengharap untuk perpanjang waktu keluarga mendekati akhir bulan ini,” papar juru bicara yang dilansir dari EOnline, Kamis (14/11/2019).

“Setelah merayakan dua kali Natal di Sandringham, mereka akan menggunakan liburan tahun ini sebagai keluarga baru, dengan ibu Duchess, Doria Ragland,” sambungnya.

Keputusan didukung Ratu Elizabeth

Juru bicara itu mengatakan jika ketetapan Pangeran Harry di dukung oleh Ratu Elizabeth. Keluarga Harry juga bukan yang hanya satu atau yang pertama melakukan hal ini.

“Ketetapan ini searah dengan preseden yang dilakukan sebelumnya oleh bagian keluarga kerajaan lain dan mendapatkan suport dari Yang Mulia Ratu,” susulnya.

Pada sebuah majalah, sumber dekat Harry dan Meghan memberikan bocoran jika mereka akan membawa putranya, Archie Harrison untuk berlibur di Amerika Serikat. Tetapi sayangnya, istana Buckhingham bungkam saat ditanya masalah hal ini dan malas memberikan bocoran rencana pribadi keluarga kerajaan.

“Gagasan itu belum tentu. Tetapi mereka akan ada di Amerika untuk merayakan Thanksgiving akhir bulan ini dan ada kemungkinan mereka akan pilih untuk tinggal disana sejumlah dan ini bermakna mereka mengabaikan Natal (disana),” kata sumber itu.

Pernah dilakukan William – Kate Middleton

Nyatanya, hal ini sebelumnya sempat dilakukan kakak Pangeran Harry ialah Pangeran William. Berbarengan sang istri, Kate Middleton, mereka mengabaikan pesta Natal di Istana. Pada 2012, pasangan ini pilih untuk menggunakan liburan Natal bersama keluarga Kate di Bucklebury. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03