29 March 2024 - 00:34 0:34

Memiliki Hubungan dengan Pria yang Lebih Muda? Imbangi Lewat 3 Tips Ini

WartaPenaNews, Jakarta – Ketidaksamaan usia yang jauh terpaut merupakan sebuah rintangan tertentu. Ditambah lagi jika kasusnya ialah wanita yang pacaran dengan pria yang yang lebih muda. Satu diantara alasan kenapa mereka mengencani pria-pria itu ialah keberanian.

Pria yang lebih muda condong lebih berani dan suka ambil efek hingga wanita tertarik pada mereka. Nah, ada saatnya jalinan ini memiliki halangan yang tidak kalah susah dibandingkan jalinan biasanya.

Oleh karena itu dibutuhkan beberapa cara untuk menangani masalah jika Anda pacaran dengan pria yang tambah lebih muda.
Tidak ada kelirunya pacaran dengan pria yang lebih muda

pria lebih muda

Biasanya, wanita yang memiliki pasangan tambah lebih muda seringkali dipandang mata sebelah. Akan terdapat beberapa opini yang masuk ke telinga Anda jika mereka belum masak secara pikiran dan Anda harus semakin banyak mengajarinya.

Akan tetapi, pendapat itu tidak seutuhnya benar. Tidak jarang pria yang lebih muda memiliki skema pikir yang lebih dewasa jika disaksikan dari usianya. Oleh karena itu, kedewasaan tidak bisa disaksikan dari sisi umur.

Memang tidak tutup kemungkinan pacaran dengan pria yang memiliki umur lebih muda akan membuat dari Anda terjegal beberapa masalah. Contohnya, ketidaksamaan opini masalah gaya hidup yang berlainan.

Supaya jalinan berjalan mulus, inilah beberapa panduan yang mungkin dapat Anda lakukan saat terkait dengan pria yang lebih muda.

1. Tidak memperlakukan pasangan seperti anak kecil

Meskipun pasangan lebih muda, bukan bermakna Anda memiliki hak untuk mengayominya seperti anak kecil. Tidak tutup kemungkinan jika pria yang lebih muda justru memiliki pertimbangan yang lebih dewasa.

Akan tetapi, jika ia membuat beberapa kekeliruan yang lumrah di usianya, Anda dapat membicarakannya berdua tanpa menggurui.

Contohnya, Anda pacaran dengan pria yang tambah lebih muda usianya, biasanya gaya hidup Anda dan pasangan akan dikit berlainan.

Bila Anda lebih suka nongkrong di cafe dengar lagu enjoy, mungkin saja pasangan Anda belum lepas dari babak suka pergi ke klub.

Jangan justru membentaknya karena ia suka melakukan hal tersebut. Sebaliknya, beri pemahaman kenapa Anda tak suka kesana.

Juga penting untuk membicarakan tentang beberapa prioritas yang mungkin butuh dilakukan.

2. Lebih berani

Satu diantara kemungkinan alasan Anda pacaran dengan pria yang lebih muda ialah keberanian mereka. Nah, untuk menyamakan adrenalin mereka yang masih menggelora, Anda pun harus memiliki keberanian yang sama.

Perlihatkan kepadanya jika Anda juga dapat ikuti beberapa kegiatan, yang mungkin berlebihan, yang mereka turuti. Seperti, mendaki gunung, memanjat tebing, atau aktivitas yang menyebabkan adrenalin yang lain.

3. Biarkan mentraktir Anda

Kebanyakan wanita yang pacaran dengan pria yang lebih muda merasakan mereka harus membayar setiap kali kencan. Hal itu mungkin dikarenakan pertimbangan Anda sudah memiliki waktu kerja lebih lama dari mereka hingga membuahkan uang semakin banyak.

Nyatanya, hal tersebut tidak selalu baik. Coba untuk kadang-kadang biarkan pasangan Anda membayarkan kencan Anda berdua. Ini dilakukan supaya setidaknya pasangan merasakan mereka bisa bertanggungjawab atas diri Anda.

Bila berasa tidak memungkinkan, mungkin Anda berdua dapat membuat beberapa ketentuan. Contohnya, jika Anda yang membayar untuk menonton bioskop, pasangan Anda akan membayarkan makanan untuk kencan kali itu.

Pacaran dengan pria yang lebih muda memang ada keuntungan dan kerugiannya.

Akan tetapi, daripada konsentrasi dengan opini orang tentang begitu susahnya mengencani pria muda, lebih baik Anda memperkuat jalinan Anda dan pasangan supaya semuanya berjalan mulus. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03