25 April 2024 - 02:56 2:56

Menghadirkan Perawatan Kendaraan di Rumah

WartaPenaNews, Jakarta – Perawatan mesin kendaraan seringkali terkendala dengan produk penunjang yang berkualitas. Jika dirawat secara tepat dengan menggunakan produk bermutu, usia kendaraan akan bertahan lama.

Kaum perempuan, seringkali dianggap abai dan kurang tertarik untuk mempelajari perawatan mesin dan onderdil kendaraan seperti motor dan mobil, mereka lebih senang mempercayakan ke pihak bengkel. Padahal perawatan mesin dan onderdil kendaraan bermotor itu terbilang mudah jika menggunakan produk yang tepat dan berkualitas.

Solusi Perawatan Ekonomis

BG Products Inc. USA selalu berinovasi mengembangkan teknologi perawatan kendaraan moderen untuk menghasilkan produk-produk cairan chemical, dengan formula paten untuk perawatan kendaraan yang berkualitas tinggi. Diproduksi dengan standar TUV – ISO 9001 (Quality), ISO 14001 (Environment) dan OHSAS 18001 (Health & Safety).

BG produk menjual teknologi perawatan yang praktis, aman dengan hasil yang maksimal, untuk mesin kendaraan seperti motor, mobil dan traktor. Khususnya beragam produk-produk baru yang menggunakan mesin turbo dengan beragam klasifikasi, berteknologi tinggi, serta butuh perawatan yang lebih baik lagi agar performanya lebih maksimal.

Nah BG produk yang anda gunakan mampu membuat kendaraan anda mempunyai performa selalu seperti performa mesin baru.

Pekan ini BG product memperkenalkan paket produk performa oil change, terdiri dari BG EPR (PN, 109), BG MOA Extended Life (PN 115), dan BG 44K (208), untuk semua teknologi kendaraan, termasuk untuk kendaraan yang bermesin turbocharged gdi engine, generasi terbaru.

Mesin turbo gdi mempunyai presisi dengan kompresi mesin yang tinggi, serta menghasilkan panas yang sangat tinggi, sehingga bila tidak dilakukan treatment yang sepadan maka akan timbul low speed pre inginition, oil sludge dan kerak di dalam mesin, serta cepat ganti oli.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut maka API mengeluarkan spesifikasi baru oli mesin dengan standar API SN PLUS, yang mempunyai formula yang berbeda dengan API SN atau yang lebih rendah, dan memerlukan additive yang khusus.

Untuk menjawab hal tersebut, BG products meluncurkan BG MOA Extended Life (PN.115), yang mempunyai spesifikasi compatible dengan semua urusan oli API SN Plus dan semua oli dengan grade di bawahnya, Low speed pre ignition Safe. Serta menghambat timbulnya oil sludge, penguapan oli dan meningkatkan performa mesin serta life time oli mesin. (Bud).

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03