24 April 2024 - 02:52 2:52

Menikah di Hari Kemerdekaan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Pakai Adat Aceh

WartaPenaNews, Jakrata – Akad nikah Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan digelar di hari Sabtu (17/08/2019) esok. Bertepatan pada hari kemerdekaan Tanah Air, prosesi sakral itu rencananya akan digelar di kediaman keluarga Cut Meyriska.

Walau demikian, untuk saatnya sendiri, faksi Cut Meyriska akui belum tahu menahu. “Nah ini ada pergantian agenda. Makanya masih nunggu,” tutur Vina, asisten Cut Meyriska, dihubungi lewat telpon, Jumat (16/8).

“Untuk tempatnya di rumah keluarga Chika (Cut Meyriska). Di rumah orang tuanya di Medan,” sambungnya.

1. Gelar Resepsi di Jakarta

Walau akad nikah digelar secara tertutup di Medan tetapi asisten Cut Meyriska pastikan jika resepsinya akan digelar di Jakarta. Tetapi untuk tanggalnya sendiri dia masih belum ingin mengungkapkan.

“Kelak resepsinya di jakarta kok. Tempat dan tanggal nyusul. Ada preskonnya,” katanya.

2. Calon Mempelai Telah Siap

Sekarang menurut asisten Cut Meyriska, calon mempelai pria sendiri sudah sampai di Medan bersama keluarganya. Nampaknya mereka sudah siap-siap untuk menyambut hari besar keesokan hari. Kurang lebih Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan gunakan tradisi apa ya?

“Roger sudah sampai di Medan sama keluarganya. Jika Chika tidak terlalu memikirkan, ia enjoy tetapi tentunya bahagia lah. Untuk akadnya esok gunakan tradisi Aceh,” ujarnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03