24 April 2024 - 11:44 11:44

Mesin Bermasalah, Sean Gelael Mundur dari GP Formula 2 Italia 2019

WartaPenaNews, Jakarta – Rider Preama Racing, Sean Gelael, gagal meneruskan balapan pada Race 2 Formula 2 GP Italia 2019 yang digelar hari Minggu (08/09/19) di Circuit Monza karena masalah tehnis.

Sean Gelael sebenarnya berpeluang besar mendapatkan hasil positif pada sesi Race 2 Formula 2 2019 yang berjalan di Circuit Monza, Italia. Tetapi, peruntungan belum memihak kepadanya.

Baca Lupakan Tragedi Belgia, Sean Gelael Siap berlaga di Seri Italia 2019
Memulai dari grid ke-10, Gelael terpaksa mundur dari balapan bertambah cepat saat dirinya sudah masuk lap ke-11 dari 21 laps yang diperlombakan.

Mundurnya Gelael dari balapan itu dikarenakan ada masalah pada mesin mobil balapnya. Ini di konfirmasi langsung oleh Prema Racing, melalui akun sah Twitter.

“Sean Gelael memiliki masalah mesin. Ia mundur dari balapan FIA Formula 2 GP Italia,” catat Prema Racing.

Hasil ini cukup mengecewakan buat Sean dan teamnya. Walau sebenarnya, di sesi Race 1 mereka dapat finish di rangking ke-9, walau sudah sempat menyerobot ke tempat ke enam.

Dengan hasil itu, rider berumur 22 tahun itu memiliki hak merampas 2 poin. Buat Gelael, ini merupakan poin pertamanya dalam lima bulan terakhir sejak race 1 F2 Spanyol, April lalu.

Dengan mundurnya Sean dari trek, juara Race 2 Formula 2 GP Italia digenggam oleh rider dari team Campos Racing, Jack Aitken.

Sedangkan, tempat runner-up dicapai oleh Jordan King dari team MP Motorsports, dan juara ketiga dicapai Nyck De Vries dari ART Grand Prix. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

01
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

02
|
24 April 2024 - 09:18
Jelang Penetapan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres di KPU, 4.266 Personel TNI-Polri Diterjunkan

WARTAPENANEWS.COM - KPU akan melaksanakan agenda penetapan pemenang untuk pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Kantor KPU Pusat, Jakarta Pusat, Rabu (24/4). Selain capres-cawapres terpilih, KPU mengundang berbagai

03