19 April 2024 - 07:17 7:17

Mitsubishi Motor Hadirkan Xpander Cross ke Cibinong City Mall Bogor

WartaPenaNews, Jakarta – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia distrubutor resmi kendaraan penumpang dan Niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menghadirkan jajaran produknya lebih dekat dengan masyarakat melalui program Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan pada tanggal 14-17 November 2019 di Cibinong City Mall Bogor.

Melalui Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI untuk pertama kalinya di Bogor menghadirkan produk terbarunya Mitsubishi XPANDER CROSS yang baru diluncurkan pada tanggal 12 November 2019 lalu di Jakarta.

Deputy General Manager of produk strategis PT MMKSI. Guntur Harling. Mengatakan , ” MMKSI menghadirkan Mitsubishi Motors Auto Show sebagai salah satu langkah kami membawa produk unggulan lebih dekat dengan masyarakat dubeberapa wilayah di Indonesia dengan hadir secara langsung, kami ingin memberikan kemudahan kepada customer dan calon customer untuk melihat dan merasakan langsung sensasu berkendara produk Mitsubishi Motors . Dan pada auto show pada kali ini, kami menghadirkan Xpander cross kendaraan crossover MPV, yang memadukan keamanan sebuah MPV dan ketangguhan yang dimiliki SUV . Dengan mengusung konsep “Don’t Stop, Xpan Your Adventur, ” Xpander Cross hadir untuk pertama kalinya di Indonesia”, jelasnya di Cibinong City mall Bogor Jumat (15/11).

Mitsubishi motor memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik ” Gebyar undian akhir tahun” dan juga suvenir khusus SPK ditempat selama periode pameran.

“Xpander Cross sebagian besar perubahan ada di exterior dynamic shieldnya berubah lebih macho sebagai cross over di mana lampu2 nya sdh menggunakan LED dan di lengkapi fender di dekat ban menambah penampilan utk di segala medan tampilan belakang pun sudah berdesigne cross over dan bagian atas juga sdh di lengkapi roof rail

Xpander juga di design utk segala medan dengan ground clearence lebih tinggi dr xpander yaitu 225 mm sementara xpander ground clearence nya 205. Selain itu untuk menambah gagah ban menggunakan Velg ring 17 in. Dan untuk interior Xpander cross sdh di lengkapi dengan leather seat.

Dengan adanya xpander cross penambahan variant Xpander cross penampilan yg lebih gagah untuk yg suka berpetualang”, tambah kepala Cabang Dealer DIPO Pondok Indah Jakarta.

“Xpander Cross juga sudah tersedia di Dealer DIPO Pecenongan, Kelapa gading, Pondok indah, Ciputat dan Cideng,” tutupnya.(boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03