26 April 2024 - 03:26 3:26

MU Kirim Pemantau Bakat untuk Rekrut Haaland

WartaPenaNews, Jakarta – Manchester United tertarik menerima striker muda asal Norwegia, Erling Braut Haaland. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, kabarnya sudah kirim pemantau kemampuan.

Solskjaer tengah perlu tenaga baru buat menaikkan kemampuan di posisi serang Setan Merah. Perform striker utama United, Anthony Martial dan Marcus Rashford, selama ini dinilai belum memberi kepuasan.

Kondisi itu menggerakkan Solskjaer untuk segera cari striker baru di jendela transfer Januari 2020. Diberitakan Dailymail, Haaland jadi tujuan operasi utama United pada bursa transfer musim dingin.

Jadi bukti keseriusan United, Solskjaer dikabaran sudah memerintahkan pemandu kemampuan kepercayaannya, Simon Wells, untuk memperhatikan penampilan Haaland bersama Salzburg di Liga Champions Eropa.

Striker 19 tahun sedang oke penampilannya baik di level domestik atau Eropa. Dari 18 penampilan di semua arena, Haaland sudah mengepak 26 gol dan tiga assist, termasuk tujuh gol dari empat laga di Liga Champions Eropa.

United punyai peluang besar menerima Haaland mengingat interaksi baik Solskjaer dengan si pemain di saat lalu. Keduanya sudah pernah bekerja sama-sama di Molde.

Tidak hanya itu, Haaland dipercaya punyai minat menyambung profesi di Liga Premier Inggris menuruti jejak sang ayah, Alf-Inge Haaland, yang sudah pernah jadi sisi Manchester City pada 2000-2003.

Tidak cuman Haaland, United disangkutkan dengan striker Juventus, Mario Mandzukic. Striker asal Kroasia itu mulai kehilangan tempat di team utama I Bianconeri sejak kehadiran Maurizio Sarri sebagai pelatih di awal musim 2019-2020. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03