20 April 2024 - 18:13 18:13

Musim Depan, Icardi Dipastkan Tak Lagi Berseragam Inter Milan

WartaPenaNews, Jakarta - Mauro Icardi hampir pasti tak lagi berseragam Inter Milan musim depan. Suning Group selaku pemilik Inter saat ini sudah memberikan sinyal akan kepindahan Icardi.

Diberitakan Football Italia, Suning Group tak lagi menggunakan Icardi sebagai ‘wajah’ di situs resmi mereka. Suning Group, selalu pemilik Inter, mengganti Icardi dengan bek sayap Danilo D’Ambrosio di laman-laman promosi mereka.

Icardi juga tak dimasukkan dalam presentasi poster untuk pertandingan Inter melawan Juventus di International Champions Cup. Ini membuat publik semakin meyakini bahwa Inter sudah siap berpisah dengan Icardi.

Icardi juga tak termasuk dalam sejumlah foto pilihan di Twitter resmi Inter untuk memperkenalkan jersey terbaru mereka.

Jelang ICC musim panas mendatang, pemain-pemain Inter yang ‘dipakai’ untuk promosi adalah Lautaro Martinez dan Milan Skriniar.

Untuk hal-hal semacam ini, biasanya Icardi selalu disertakan. Namun kali ini tidak.

Masalah Icardi dengan Inter memang sudah mencuat beberapa waktu lalu. Bahkan berujung pada pencopotan ban kapten yang kini dipercayakan kepada Samir Handanovic. Sang istri sekaligus agen Wanda Nara disebut-sebut sebagai biang masalah.

Kini sejumlah klub top Eropa dikaitkan dengan penyerang asal Argentina itu. Termasuk Real Madrid dan rival Inter di Serie A, Juventus.(mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03