19 April 2024 - 16:23 16:23

Netter Lontarkan Body Shaming, Ariel Tatum Malah Bilang…

WartaPenaNews, Jakarta – Sebagai publik figur memang tidak lepas dari hinaan dari publik. Inilah yang disadari aktris Ariel Tatum untuk tidak memperdulikan lontaran body shaming terhadap dirinya dari netizen.

Di akun Insta Stories-nya, mantan kekasih Ryuji Utomo, Stefan William dan Al Ghazali itu mengeluarkan kata bijak untuk tidak meladeni netter yang menyebut dirinya gembrot.

“Banyak yang bilang aku gembrot, gini, gitu. Aku gemuk, iya. Tapi, aku lebih kayak, I know myself worth gitu, lho. Jadi, kalau aku dengar orang ngomong nggak sesuai sama yang menurut aku, ya sudah, lewati saja.” tulis Ariel.

Apalagi, lanjut cewek kelahiran Jakarta 22 tahun itu tidak bisa memaksa orang lain untuk selalu menyukai dirinya dan apa yang dilakukannya. Namun yang pasti, Ariel akan menjadi dirinya sendiri meski di mata warganet salah.

“Selama itu nggak merugikan siapa pun dan nggak menyakiti hati siapa pun, menurut aku, itu sah-sah saja. Kalau dengan seperti itu, pasti orang mau ngomong apa, ya sudah. Toh, ini yang bikin gue happy, kok. Aku hidup bukan buat bikin semua orang happy. At least, you make yourself happy, gitu.” ujar Ariel lagi.

Ulah warganet tersebut, menurut Ariel lantaran kurangnya edukasi tentang mencintai dan menerima diri sendiri. “Bukan sedih karena kalian suka katain gw gemuk, melainkan karena kurangnya edukasi self-love and acceptance yang kalian dapat,” ucap Ariel.

Sekali lagi, Ariel mengingatkan kepada netizen untuk menjaga kata-kata, karena dari lidah yang tak bertulang bisa menyakitkan hati.

“Sopan santun dan tata krama kali ya karena banyak sekali kalimat-kalimat konyol yang beberapa orang fikir masih wajar untuk diucapkan ke sesama, seperti:
“Kok gendutan?”
“Kurus banget sih!”
“Kulit lo gelap deh!”
“Putih banget ih!,” pungkas Ariel. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03