19 April 2024 - 07:03 7:03

Ngeri, Ada Penampakan Wanita Berbaju Putih Terekam CCTV

WartaPenaNews, Jakarta  – Menjadi seorang petugas keamanan tentunya memiliki berbagai risiko, dan ini bukanlah hal yang mudah. Mereka harus selalu waspada setiap harinya selama 24 jam penuh, terutama pada malam hari.

Petugas malam biasanya memiliki pengalaman yang beragam saat bertugas. Mereka lebih banyak merasakan hal mistis dibandingkan dengan pengalaman bertemu dengan perampok.

Dalam rekaman video CCTV di bawah ini terdapat sebuah penampakan yang diduga hantu wanita dengan pakaian serba putih. Sosok wanita itu terlihat berjalan di dalam mal Galerias La Paz, Meksiko.

Dari arah yang berlawanan terdapat seorang petugas keamanan yang sedang melakukan pemeriksaan rutin di malam hari. Namun, petugas itu tidak melihat apapun saat melakukan pemeriksaan. Padahal jika dilihat kembali dalam video tersebut jelas wanita itu berjalan persis di hadapannya dan terlihat seperti bersenggolan dengan petugas keamanan tersebut.

Ketika selesai berkeliling, petugas itu kembali ke ruangannya. Temannya yang melihat lewat CCTV langsung bertanya, “Apakah ia melihat sosok wanita berbaju putih ketika melakukan pemeriksaan?”. Petugas itu langsung mengatakan ‘tidak’, karena penasaran temannya langsung mengajak melihat rekaman CCTV.

Melihat rekaman tersebut, petugas itu langsung terkejut. Wanita berbaju putih itu langsung menghilang begitu saja ketika berpapasan dengan petugas.

Ternyata menurut kabar sekitar, Galerias La Paz memiliki sejarah dengan berbagai kejadian aneh, seperti berbagai kejadian bunuh diri. Berikut videonya yang diunggah akun Youtube The Hidden Underbelly 2.0. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03