19 April 2024 - 12:43 12:43

Ngeri, Buaya Sepanjang 3 Meter ‘Berkeliaran’ di Dapur

WartaPenaNews, Jakarta – Seorang perempuan berusia 77 tahun di Florida, Amerika Serikat, mendengar suara keras di tengah malam dari arah ruangan dapur. Ternyata pengganggu tidurnya itu adalah seekor buaya sepanjang tiga meter.

Buaya jantan sepanjang tiga meter itu masuk ke dalam rumah Mary Wischhusern, 77 tahun, Jumat (31/5/2019) pagi, setelah sempat memecahkan jendela.

“Dia menatap saya seolah-olah saya miliknya,” kata Wischhusern, saat mengambarkan ketika dia berhadapan langsung dengan reptil raksasa di ruangan dapur miliknya.

Perempuan itu kemudian memutuskan kembali ke kamarnya dan segera menelepon 911, tetapi dia bukanlah yang pertama.

Polisi di Kota Clearwater, Florida, mengatakan reptil itu pertama kali dilihat oleh seorang perempuan pengantar koran, Patricia Pecora, sekitar pukul 03:29 pagi di ruas jalan di dekat rumah tersebut.

“Terdengar ada sesuatu yang jatuh dan terpecah dari dalam rumah,” kata pengantar koran itu, seperti ditirukan kepolisian setempat.

“Saat itulah saya berkata, `saya harus menelepon 911, karena suara itu bukan suara `normal`,” ujarnya.

Menurut polisi, buaya itu memasuki rumah dengan memecahkan jendela, menjatuhkan rak anggur di dapur sehingga mengakibatkan dia terluka.

“Saya bersyukur dia tidak masuk ke kamar dan mengejar saya. Saya berterima kasih kepada siapa pun yang telah membantu saya,” kata Wischhusen.

Seperti dilaporkan kantor berita Reuters, buaya itu sempat melakukan perlawanan saat aparat kepolisian berusaha menggiringnya ke luar rumah. Namun buaya itu tidak mengalami cidera saat penangkapan.

“Buaya itu akan ditempatkan sementara di sebuah lokasi agar dia pulih dari trauma,” kata pejabat kepolisian Clearwater dalam sebuah pernyataannya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03