25 April 2024 - 22:14 22:14

Ngeri, Pejalan Kaki Dipalak Empat Orang Berpisau di Latumenten

WartaPenaNews, Jakarta – Viral di akun media sosial instagram @jakarta.terkini, video menunjukkan empat orang memalak seorang pejalan kaki di Jalan Latumenten No.22 AA, Tambora, Jakarta Barat.

Di mana dalam video rekaman kamera Closed Circuit Television yang viral itu, keempatnya meminta paksa telepon genggam si pejalan kaki. Usut punya usut kejadian ini terjadi ada Jumat 11 Oktober 2019 lalu.

Terkait hal ini, polisi sendiri membenarkan adanya kejadian ini. Kepolisian hingga kini masih memburu para pelaku dalam video itu.

“Ya benar adanya kejadian ini. Pelaku masih diburu,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tambora, Ajun Komisaris Polisi Suprihatin saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (13/10/2019).

Modusnya, dua orang pelaku lebih dulu pura-pura menanyakan alamat pada korban yang kebetulan melintas di sana untuk pulang ke kediamannya. Korban yang tak menaruh curiga lantas coba menjelaskan. Tapi, saat sedang asyik menjelaskan, tiba-tiba saja hadir dua pelaku lagi yang masing-masing mengendarai sepeda motor dan menghampiri.

Kedua pelaku yang baru datang itu lantas memaksa korban memberikan barang berharganya. Korban sempat menolak, lantas pelaku mengancam memakai senjata tajam.

Karena takut, akhirnya mau tak mau korban yang tidak disebut namanya oleh Suprihatin ini menyerahkan telepon genggamnya. Setelahnya, keempat pelaku melarikan diri.

Sebenarnya korban sempat berteriak minta tolong. Namun, karena keadaan waktu itu sepi sehingga para pelaku dengan mudah kabur. Atas hal ini, lantas korban pun membuat laporan ke polisi. Polisi sendiri kini mulai memburu pelaku dengan memanfaatkan keterangan korban dan coba menganalisa kamera CCTV yang merekam.

“Saat korban sedang menjelaskan alamat pada dua pelaku, dua orang pelaku lain datang dan langsung menodongkan senjata tajam,” katanya lagi. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03