29 March 2024 - 16:05 16:05

Nikita Mirzani: Maafkan Ibu Elsa, Jangan Marah Sama Niki ya bu

WartaPenaNews, Jakarta – Bentrokan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief sampai saat ini masih menghangat. Merasakan ada pada pihak yang benar, keduanya bahkan memutuskan untuk sama-sama lapor.

Bukan hanya itu, Nikita membuat polling di InstaStory untuk mementahkan pengakuan Elza yang menyebutkan dirinya di dukung ibu-ibu Indonesia.

“Ibu ibu senusantara, setanah air, nyai ingin nanya dong lebih junjung nyai si janda kaya raya terhormat atau mendukung ibu Elsa Syarief pengacara paling hebat di Indonesia raya ini,” catat Nikita.

Hasilnya, 53.399 orang atau 99 persen pilih Nikita (Nyai), sedangkan Elza Syarief cuma mendapatkan 832 votes atau 1 persen.

Merasakan hasil itu, ibu tiga anak ini lalu memperingatkan Elsa agar ia tidak geram dengan dirinya karena sudah mendapatkan banyak suport.

“Maafkan Ibu Elsa yang Niki hormati. Ini kehendak netijen dan teman dekat onlen yang durhaka sama orangtua, Niki janda kaya raya ini cuma ingin pastikan perkataan ibu yang bilang didukung se-Indonesia. Jangan geram sama Niki ya bu. Coba geram saja sama itu yang janji ingin mendukung Ibu Elsa, mengapa mereka bohong semua,” kata Nikita. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03