26 April 2024 - 18:43 18:43

Pajang Foto Lawas, Syahrini Mengaku Kangen Dengan Rambut Panjangnya

Pajang Foto Lawas, Syahrini Mengaku Kangen Dengan Rambut Panjangnya

WartaPenaNews, Jakarta – Bintang populer Syahrini memang sering kali ramai jadi perbincangan. Segala yang yang menyangkut pautkan dirinya pasti langsung menjadi topik bahasan.

Bukan hanya kisah asmara dan rumah tangga dengan Reino Barack, dari dulu Syahrini sangat sering diperbincangkan karena penampilan. Seperti yang diketahui, wanita tersebut kerap hadir mengenakan busana atau aksesoris mahal.

Nah, belum lama ini, Syahrini sempat membuat pengakuan soal penampilannya di Instagram. Pajang foto lawas Syahrini mengaku kangen dengan rambut panjangnya. Simak kisah selengkapnya di sini!

1. Postingan Syahrini

Pada hari Kamis (11/9) lalu, Syahrini mengunggah dua foto dirinya di Instagram. Dalam potret tersebut, Syahrini terlihat begitu anggun mengenakan sebuah dress warna nude dihiasi dengan manik-mani cantik.

Namun, yang jadi perhatian adalah rambut panjang dari Syahrini. Yup, dalam foto tersebut, berpose di hadapan sebuah cermin Syahrini tersenyum manis dengan rambut panjang hitamnya yang ditata wavy alami.

2. Kangen Rambut Panjang

Bukan hanya rambut panjangnya, apa yang ditulis oleh Syahrini di bagian caption juga sempat menarik perhatian para fashion dan followers. Kala itu, sang penyanyi mengaku kangen dengan rambut panjangnya.

“Aku kangen rambut panjang!” tulisnya yang dihiasi dengan tagar #PrincesSyahrini #WhenInBucharest #Romania2018. Seperti caption-nya, kala itu Syahrini sedang jalan-jalan di Bucharest, Romania dan lakukan pemotretan.

3. Rambut Clean Cut

Beberapa bulan belakangan, kita memang disuguhkan dengan rambut Syahrini yang panjangnya menutupi leher saja. Selain itu, rambut hitamnya tersebut terlihat begitu chic dengan gaya clean cut.

Namun, setelah cukup lama hadir dengan rambut yang lebih pendek, kini istri Reino Barack tersebut inginkan memiliki rambut panjang lagi. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03