28 March 2024 - 22:21 22:21

Pakai Baju Adat Minangkabau, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tuai Pujian

WartaPenaNews, Jakarta – Presenter Raffi Ahmad tengah menikmati masa liburan setelah mengumumkan vakum dari dunia hiburan. Usai ke Bandung dan Lampung, ia memboyong Nagita Slavinakini berlibur ke Sumatera Barat.

Sejumlah destinasi wisata dikunjungi Raffi Ahmad selama di Ranah Minang tersebut. Antara lain, Air Terjun Lembah Anai di Padang Panjang, Jam Gadang di Bukittinggi, dan Rumah Gadang di Batusangkar.

Melaui akun Instagram miliknya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat membagikan momen ketika berada di Rumah Gadang Istano Basa Pagaruyung yang terletak di Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar. Mereka berkeliling menikmati lokasi wisata dan tidak lupa memakai baju adat Minangkabau.

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengenakan baju adat tersebut kemudian diunggah ke akun @raffinagita1717. Mereka tampak mengenakan pakaian pernikahan adat Minangkabau yang didominasi warna merah.

“Wow Minang (emoji cinta), Nagita ada darah Minang. Apa komen kalian guys? Happy,” ungkap Raffi Ahmad, Sabtu (26/10).

Posting-an presenter Okay Bos itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang menyukai dan memuji Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terutama pujian kepada Nagita Slavina yang tidak lupa kampung halaman sebagai perempuan berdarah Minangkabau.

“Makanyo cantiknyo nda ado tandingannyo, rupanyo darah Minang ado padanyo,” puji Melly Goeslaw.

“Onde mande anak daro jo marapulai,” komentar Siti Liza. “Onde mande jadi juo hahaha,” tulis Nindy.

Ribuan komentar terdapat pada foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mengenakan pakaian adat Minangkabau. Sementara tanda followers menyukai sudah mencapai jutaan likes. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03