18 April 2024 - 21:13 21:13

Pamer Foto Seksi, Instagram Lia Amelia Digeruduk Warganet

WartaPenaNews, Jakarta – Dua hari lalu, Lia Amelia Trio Macan memajang foto seksinya di Instagram pribadinya. Ia memajang foto dengan memakai tanktop hitam diikuti senyum manjahnya. Banyak fans yang memuji keseksian Lia. Lia tanpa hentinya buat ramai. Sontak warganet selalu menuruti aktivitasnya di Instagram pribadinya.

Foto seksi itu bukan pertama kali Lia mengunggahnya. Sebelumnya, biduan asal Jawa Timur ini membuat di akun Instagramnya. Ia dipuji.

Lia Amelia tahu benar akan efek dari profesinya itu. Jadi perhatian oleh jutaan pasang mata, Dia tak lalu jadi tutup diri. Lia tetap perlihatkan pribadinya. Serta figurnya yang seksi masih ditonjolkan selama dalam batas lumrah.

Lia yang memiliki nama komplet Lia Amelia lahir di Lamongan, pada 24 April 1984. Namanya mulai dikenal luas sejak Trio Macan keluarkan single lagu Kucing Garong.

Lia Amelia sukses mengambil perhatian banyak fans dengan foto-foto manjahnya. Komentar positif dan negatif banyak muncul. Lia menanggapi enjoy.

Ini komentar warganet:

Sexynya,” tuliskan warganet.

mau sekali bertemu dan jalan2 sama @lia_triomacan,” tuliskan warganet yang lain.

Bagus ..laa klo kambuh yang bahaya stiap hari ..mbak lia,” tuliskan warganet yang lain.

Migren ku kambuh ndelok sampean.hahahaa,” tuliskan warganet yang lain.

Citra kirana nikah saya masih tulus. Tetapi bila @lia_triomacan dipunyai orang mana ku dapat ?,”tuliskan warganet yang lain.

Ayune n senyum manise??????,” tuliskan warganet yang lain.

Halus mulus mbk yuUu ala penyu ?<‘ tuliskan fans yang lain.

Lia sudah menyandang imej seksi dalam dirinya. Konten biduan asal Jawa Timur itu juga berubah menjadi daya tarik untuk penggemar. Satu diantaranya medsos Lia yang jadi arah netizen merupakan Instagram.

Didapati Lia memang rajin upload foto terbarunya disana. Sampai saat ini, Lia udah memiliki sekitar 934 ribu penganut. Kebanyakan dari mereka merupakan golongan Adam. Membuat para penggemar puas, Lia acapkali upload foto menarik dengan caption yang condong memancing. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03