29 March 2024 - 06:45 6:45

Pasca Tsunami, Ifan Seventeen Rilis Lagu Pertama

WartaPenaNews, Jakarta – Setelah bencana tsunami yang menewaskan personel Seventeen dan juga istrinya, Dylan Sahara, kini Ifan Seventeen akhirnya kembali memberanikan diri untuk kembali bernyanyi.

Untuk pertama kalinya, dia meluncurkan sebuah lagu hasil kolaborasi dengan band Armada berjudul Demi Tuhan Aku Ikhlas.

“Demi Tuhan Aku Ikhlas. Alhamdulillah single baru Armada featuring aku, sudah resmi rilis di YouTube,” ungkap Ifan Seventeen lewat akun Instagram miliknya, Kamis (14/2).

Pria 35 tahun itu mengaku mempersembahkan lagu tersebut untuk personel dan kru Seventeen yang meninggal akibat tsunami Banten pada 22 Desember 2018 lalu. Tidak terkecuali untuk istrinya, Dylan Sahara yang ikut meninggal dunia saat menemani Seventeen tampil di Tanjung Lesung.

“Lagu ini aku persembahkan teruntuk sahabat sepanggung sehidup sematiku, Alm Mas Bani, Mas Herman, Mas Andi, Mas Oki, juga Mas Ujang. Dan juga untuk istriku tercinta yang selalu menjadi yang tercantik di hidupku Dylan Sahara,” ujar Ifan Seventeen.

Terkait peluncuran lagu ini, Ifan Seventeen mengucapkan terima kasih kepada Armada. Dia merasa terharu karena sudah diberikan kesempatan untuk berkolaborasi lewat lagu Demi Tuhan Aku Ikhlas. Lagu tersebut menjadi karya pertama Ifan Seventeen sejak kehilangan personel Seventeen dan istrinya yang menjadi korban tsunami.

“Wahai sahabat-sahabatku tersayang @maiarmada @rizalarmada @andit_armada terima kasih sudah memperbolehkanku untuk berkeluh kesah di single baru Armada. Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian serta selalu memberi keberkahanNya yang berlimpah,” imbuh Ifan Seventeen. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 06:31
Oplos Pertalite Jadi Pertamax, Manajer-Pengelola SPBU Ditangkap Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Polisi mengungkap tindakan curang yang dilakukan di empat SPBU di Jakarta Barat, Kota Tangerang, dan Depok. SPBU itu mengoplos pertalite sehingga tampilannya seperti pertamax. Lalu dijual dengan harga

01
|
29 March 2024 - 06:10
16 Lintas Udara di Belgorod Hancur Usai Diserang Pertahanan Udara Rusia

WARTAPENANEWS.COM - Unit pertahanan udara Rusia pada Rabu (27/3/2024) menjatuhkan 16 sasaran lintas udara di sekitar kota Belgorod di Rusia selatan, tanpa ada korban luka yang dilaporkan di darat. Gubernur

02
|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

03