24 April 2024 - 19:49 19:49

Pemain Asing Arema Ini Mirip Andika Kangen Band

WartaPenaNews, Jakarta - Bursa transfer paruh musim Liga 1 2019 diwarnai oleh kehadiran pemain dari Jepang, Takafumi Akahoshi yang hadir ke tempat Arema FC sejak Sabtu (24/8/2019) kemrin. Khasnya, kehadiran Akahoshi dihubungkan Aremania dengan musisi Andhika Rindu Band, mengapa?.

Perihal itu berasal dari postingan akun instagram sah Arema FC yang katakan selamat hadir pada Akahoshi. Beberapa Aremania mengkaitkan jika Akahoshi serupa dengan Andhika Rindu Band.

Seperti yang dituliskan oleh akun Aremania bernama @nuha_jacky: “Andika rindu band teko alhamdulillah.” Demikian pula dengan akun bernama @pungky_al_ayyubi: “tak kiro andika rindu band iki ingin wkwkwk”.

Di antara celetukan beberapa Aremania itu, tidak dikit yang menyimpan angan-angan besar pada permainan Akahoshi jika kelak memang serius bela Arema FC. Akahoshi merupakan pemain yang dihadirkan oleh manajemen Arema FC untuk gantikan andil Pavel Smolyachenko yang dicoret sekian waktu lalu.

Takafumi Akahoshi merupakan pemain berposisi gelandang yang miliki banyak pengalaman main di laga sepak bola Eropa dan Asia. Pemain yang serupa dengan Andhika Rindu Band ini lahir di Shizuoka Jepang. Pemain baru Arema FC ini sudah pernah bela beberapa klub Benua Biru seperti Pogon Szczecin di Liga Polandia dan FC Ufa di Liga Rusia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03