26 April 2024 - 02:45 2:45

Pembawa Acara TV dan Pembalap Jessi Combs Meninggal Dunia

WartaPenaNews, Jakarta – Jessi Combs, pembawa acara televisi dan pembalap profesional, meninggal dunia, Selasa (27/8/2019) waktu setempat di Oregon ketika mencoba untuk mencetak rekor kecepatan darat dunia.

Kematian Jessi Combs dikonfirmasi dalam pernyataan oleh Kantor Sheriff County Harney, yang menanggapi kejadian kecelakaan di Gurun Alvord di Oregon tenggara pada Selasa sore. Higga kabar ini diberitakan, belum diketahui pasti penyebab kecelakaan itu.

Dikutip laman The New York Times, dalam sebuah pernyataan keluarganya mengatakan bahwa Jessi Combs (39), telah mengendarai North American Eagle, sebuah mobil mirip jet sepanjang 56 kaki yang mampu menghasilkan lebih dari 45.500 tenaga kuda. Kecelakaan itu terjadi di dasar danau yang kering.

“Orang-orang dekat yang mencintainya dan keluarga, semua ikut menyaksikan petualangan penuh gairah itu,” tulis sebuah pernyataan. “Penggemarnya memujanya, dan selalu memberikan dukungan untuknya, Bahkan Jessi Combs selalu jadi inspirasi banyak orang.”

Jessi Combs memang diketahui penggemar balap selama hidupnya. Kecintaannya pada dunia balap mobil dan olahraga membawanya ke televisi, dengan penampilan singkat di “MythBusters,” program sains populer, dan melanjutkan peran sebagai pembawa acara di “Xtreme 4×4,” sebuah acara tentang -memimpin, dan “Overhaulin” sebuah acara tentang utak atik mobil.

Karena rasa duka yang dalam atas kematian Jessi Comb, di Twitter pada hari Rabu, 28 Agustus 2019, Adam Savage, pembawa acara “MythBusters,” memuji Jessi Combs sebagai motivator, insinyur, pengemudi, perakit dan komunikator sains yang brilian. “Dia berjuang setiap hari untuk mendorong orang lain dengan teladannya yang luar biasa.” (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03