19 April 2024 - 22:15 22:15

Perjalanan Cinta Katie Holmes dan Jamie Foxx yang Penuh Misteri

WartaPenaNews, Jakarta - Berita putusnya jalinan Jamie Foxx dan Katie Holmes membuat banyak publik kaget. Bagaimana tidak, keduanya sudah merajut jalinan selama kurang lebih enam tahun tetapi sekarang berpisah. Lebih mengejutkan karena beredar berita keduanya sudah putus sejak Mei, di peristiwa yang sama saat keduanya hadiri MET Gala.

Sepanjang enam tahun jalinan ini baik Katie atau Jamie setuju sembunyikan jalinan mereka dari publik. Ketetapan sembunyikan jalinan secara keseluruhan ini cukup aneh. Pasalnya Katie dan Jamie cukup seringkali tampil berduaan di depan publik, seperti ke acara lagi tahun keduanya atau liburan bersama.

1. Kencan Malu-Malu

Dekat sejak 2013, Katie dan Jamie tutup rapat jalinan selama dua tahun. Lalu Katie sudah sempat menggunakan wig sebagai upayanya untuk menyamar di kencan mereka. Dia dan Jamie berupaya menyamar saat berkencan di New York di awal 2015. Katie turut merayakan pesta kemenangan Oscar Jamie di sebuah restoran di kawasan Manhattan.

Pasangan ini sempat juga liburan ke Mexico pada Desember 2016. Walau sudah liburan bersama dan tertangkap kamera paparazi, baik Katie atau Jamie masih malas memberikan pengakuan tentang jalinan mereka.

Tetapi walau demikian, keduanya sudah mulai buka diri dan tak menghindari dari paparazi. Seperti saat mereka berjalan bergandengan telusuri pantai Malibu di tahun 2017.

2. Isu Kedekatan yang Tercium Media

Isu kedekatan Katie dan Jamie mulai merebak pada 2013 saat keduanya berdansa di sebuah acara amal di Hamptons. Saat itu Katie barusan bercerai dari Tom Cruise, publik menduga dansa dengan Jamie Foxx tak bermakna apa pun.

Sepanjang enam tahun ke belakang, jalinan mereka berevolusi dari ketidak percayaan publik, manis sekali, sejauh ini akhirnya diberitakan putus. Tetapi mengingat rapatnya rahasia yang mereka menjaga, mungkin saja berita putus ini cuma bualan semata.

Dikutip dari keluaran 2017 dari E Online, baik Katie atau Jamie memang tidak akan membuka suara tentang jalinan mereka ke publik. Tetapi yang jelas saat itu jalinan mereka sangat menyenangkan.  (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03