23 April 2024 - 21:33 21:33

Perjalanan Kompetensi ‘Membaca’ Zaman

WartaPenaNews, Jakarta – Di tahun 2019, setahun sejak kehadiran Forum Warta Pena dan Wartapenanews, kami solid menghadirkan forum diskusi berbobot, dengan mengulas beragam aspek yang berhubungan dengan kemaslahatan masyarakat Indonesia.

Fondasi Setahun Memantapkan Etos Kerja Di Tahun Depan

Tanpa terasa waktu setahun seolah berlari begitu cepat. Betapa tidak, ketika kami asyik dengan beragam rutinitas menyelenggarakan berbagai forum diskusi serta agenda acara, tahu-tahu kami sudah berada di penghujung tahun 2019.

Sudah tentu, kami team inti Forum Warta Pena harus segera menyusun program tahun depan 2020, serta menentukan target-target yang akan dicapai bersama. Selain membahas seluruh program dan serta redaksional di tahun 2019.

Minggu, iring-iringan bus Blue Bird merepih pagi dan membawa kami keluar Jakarta, rehat sejenak dari hiruk – pikuk kota yang telah banyak memberi kami ide, inspirasi dan spirit.

Sepanjang perjalanan, kami lebur layaknya team dalam satu keluarga. Mengingat dalam aktifitas harian kami terbilang jarang ngantor secara lengkap, karena disibukkan dengan berbagai aktifitas meeting dan survey.

Perjalanan bersama Bus Blue Bird sebagai angkutan publik pilihan terpercaya masyarakat Indonesia, berlangsung lancar, aman dan tepat waktu. Tiba di Villa Citra Sundungku Cisarua yang memiliki pemandangan alam elok. Sepoi angin pegunungan nan sejuk, serta birunya air kolam renang, menjadi pengantar makan siang kami yang terasa lezat. Setelah itu, kami lelap untuk menghimpun tenaga dan pikiran pada raker.

Harapan, Dari Ancaman Prediksi Ekonomi Suram 2020

Pukul 20.00 wib, di ruang meeting lantai 2, raker pun dimulai.
Solihin, Founder Forum Warta Pena dan Wartapenanews, membuka dengan kalimat Alhamdulilah sebagai ungkapan syukur. “Dalam waktu satu tahun, ternyata kami banyak mendapat titipan amanah dari pemerintah, BUMN, BUMD, institusi serta pihak swasta, yang berhasil di laksanakan dengan baik. “Sangat tidak mudah, menyelenggarakan forum dengan berbagai permasalahan aktual yang hangat diperbincangkan di masyarakat, dengan pem bobotan acara dari sejumlah pembicara pakar, hingga sukses dan menuai pujian, “ungkap Solihin bahagia.

“Namun, dengan pencapaian ini tidak lantas membuat kami puas, justru harus lebih hati-hati, ekstra kerja keras dengan menghadirkan beragam kreatifitas serta strategi, karena tantangan di tahun 2020 lebih berat dan sulit, ditengah krisis global dunia.

Tantangan inilah yang akan kami jawab dengan beragam program kerja, yang lebih sempurna dari tahun sebelumnya, dengan menghadirkan beragam agenda yang mengakomodir seluruh kepentingan pemerintah serta para stakeholder, ” ujar Solihin optimis.

Tournamet Golf di Kota Baru

Salah satu event besar yang rencananya akan kami selenggarakan adalah Golf Executive Tournament 2020, yang Insya Allah akan diselenggarakan pada Bulan Maret 2020 di Palm Spring Golf Cpuntry Club di Kota Karawang, support perdana telah kami dapatkan dari sejumlah klien. Event besar ini menjadi bukti, bahwa kami serius untuk meningkatkan kualitas program acara, serta senantiasa siap memberikan yang terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia.(bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03