18 April 2024 - 21:39 21:39

Persija Ultimatum Marko Simic

WartaPenaNews, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta melontarkan ultimatum kepada striker asingnya, Marko Simic. Usai tiba di Jakarta, Kamis (9/5/2019), Simic diminta manajemen Persija untuk tak lagi bertingkah buruk.

Label bad boy memang lekat dengan Simic. Beberapa kali, dia terlibat kasus di luar lapangan.

Mulai dari adanya isu pelecehan terhadap pedangdut manis asal Surabaya, Via Vallen. Berlanjut ke kasus kecelakaannya yang menabrak mobil patroli polisi.

Hingga terbaru, kasus pelecehan terhadap seorang wanita di pesawat yang mengharuskannya ikut dalam persidangan di Sydney, Australia.

Tiga kasus ini sudah cukup bagi Simic. Dan sebenarnya, manajemen Persija sudah cukup gerah dengan tingkah laku Simic.

CEO Persija, Ferry Paulus, memberikan peringatan kepada Simic. Kasus di Australia, menjadi yang terakhir bagi Simic. Jika tidak, Simic bisa saja didepak.

“Ini peringatan terakhir buat dia. Dalam satu atau dua hari ini kami akan bicara soal kasus terakhir,” kata Ferry.

“Kasus terakhir, dia berperilaku tak baik. Tak boleh lagi terjadi, cerita seperti ini. Sangat tak bagus untuk Persija,” lanjutnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03