26 April 2024 - 18:07 18:07

Pertama Kalinya Atta Halilintar Rayakan Idul Fitri di Mekkah

WartaPenaNews, Jakarta – Jadi YouTuber nomor satu di Asia tidak membuat Atta Halilintar lupa diri. Anak pertama dari 11 bersaudara ini terlihat menyusul keluarganya ke Jeddah, Arab Saudi untuk merayakan Idul Fitri.

Hal ini dijelaskan Atta melalui akun Instagram @attahalilintar pada malam takbiran, 4 Juni 2019. YouTuber dengan 16 juta subscribers itu terlihat berbuka puasa hari terakhir di pesawat.

“Jakarta sampai jumpa lagi, di puasa terakhir ini semoga kita bisa ketemu lagi dengan Ramadan berikutnya. Nyusul keluarga dari pada sebatang kara di Jakarta. Selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan batin,” katanya dalam video Instagram Story.

Atta menyusul keluarga untuk melaksanakan salat Id bersama dari Tanah Suci. Ini merupakan pertama kali bagi Atta merayakan Idul Fitri di Mekkah.

“Akhirnyaa bisa Tidurrr pingsannn. Bangun2 Mau solat di Mekkah. Pertama kali lebaran di Mekkah. Mohon Maaf Lahir Batin Teman teman, dari aku hamba yang banyak salah ini,” ucapnya dalam keterangan foto. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03