25 April 2024 - 15:34 15:34

Pindah dari RS, Agung Hercules Akan Berobat Dimana?

WartaPenaNews, Jakarta – Banyak yang tidak tahu, Agung Hercules kurang lebih selama setahun ini tengah berjuang melawan sakit kanker otak stadium empat. Sudah tujuh bulan dia terbaring lemah di RSUD Kota Tangerang, Banten.

Sejumlah selebriti dan komedian menjenguk pelantun lagu ‘Astuti’ itu. Di antaranya Jeremy Teti, Daus Mini, Pepi, dan Bedu.

Daus Mini mengungkapkan, bahwa Agung direncanakan jika diizinkan pihak rumah sakit akan diboyong ke pengobatan alternatif di Bandung, Jawa Barat.

“Mas Agung katanya mau pindah dari rumah sakit ke Bandung mau terapi. Itu juga istrinya yang info ke Daus,” kata Daus Mini di RS, kemarin (17/6).

Di kesempatan yang sama, Jeremy Teti, melihat kondisi pria yang dikenal dengan goyang barbelnya itu tampak kurus dan berambut pelontos. Namun fisik Agung masih terlihat bugar dan sehat.

“Tapi secara fisik dia masih bugar, sehat, masih bisa diajak ketawa. Cuma kayaknya dia nggak bisa duduk berlamaan, mungkin juga tidak terlalu kuat untuk duduk lama,” ujar Jeremy.

“Dia (juga) nggak bisa ngomong banyak karena efek dari gangguan di otaknya. Itu membuat dia sulit untuk berbicara banyak,” tambah mantan pembawa berita di televisi swasta itu.

Tak hanya itu, kata Jeremy, Agung sempat tidak mengenal dirinya. Jeremy memaklumi kondisi pria kelahiran Malang 42 tahun itu.

“Tapi pertama dia nggak kenal, lihat saya dia nggak kenal, dia pangling atau apa gitu, terus ‘Agung masa lupa gue’ gitu, langsung ‘oh iya ya’. Iya, aku juga kaget dia nggak kenal aku, apa aku yang berubah gitu,” ungkap Jeremy Teti.

“Aku Jeremy, masa lu nggak kenal aku’ ‘oh iya’ baru dia gitu. Ya butuh waktu orang sakit, kita harus memaklumi psikologi orang sakit, apalagi sudah lama nggak ketemu sama Agung,” tukas Jeremy.

Sebelumnya, penggemar Agung menanyakan keberadaan Agung yang cukup lama tidak pernah tampil di layar kaca.

Menjawab pertanyaan publik, melalui video dalam channel YouTube-nya ini berjudul ‘Assalamualaikum dari Agung Hercules.’ Agung mengucapkan minta doa dan maaf tanpa menyebukan kondisi saat itu.

“Assalamualaikum sahabatku, mohon maaf lahir dan batin, mohon doanya ya,” ujar Agung.(*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03