16 April 2024 - 14:18 14:18

Pochettino Suksesor Allgeri di Juventus?

WartaPenaNews, Jakarta – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dilaporkan menerima pinangan raksasa Serie A, Juventus pada musim panas ini.

Dilansir dari surat kabar Italia, Gazzetta dello Sport oleh Football Italia , Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici telah bertemu Pochettiono, Selasa (21/5) lalu. Dalam pertemuan itu, Pochettino menyatakan kesediaanya melatih Bianconerri musim depan.

Pekerjaan akan dimulai dengan kemungkinan kontrak empat tahun untuk Mantan Pemain Argentina itu.Calciomercato.com dan Tuttomercatoweb juga menyatakan pertemuan puncak berlangsung di Milan. Sayangnya, sejumlah surat kabar Spanyol mengklaim Paratici bertemu dengan bos Manchester City Pep Guardiola.

Kiprah Pochettino bersama Tottenham terbilang impresif. Meski tanpa aktif di bursa transfer, pria Argentina itu sukses mengantar Spurs melaju hingga partai final Liga Champions musim ini.

Setelah sebelumnya sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid, belakangan ini nama Pochettino juga digadang-gadang bakal menjadi pengganti Massimiliano Allegri di Juventus

Sebelumnya, Pep Guardiola dikabarkan bertemu Direktur Juvntus Fabio Paratici di Milan, tetapi Pelatih tidak diharapkan untuk meninggalkan Manchester City.

Menurut Mario Gago Huerta, seorang jurnalis dari stasiun radio Spanyol Onda Cero, Guardiola terlihat bersama Paratici dan melakukan perbincangan tertutup.

Sebelumnya sang bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, secara khusus meminta klub berjuluk Bianconeri tersebut untuk mendatangkan Jose Mourinho.

Sayangnya, juara bertahan Serie A tersebut tak bisa menentukan pelatih baru secara serampangan. Minimal, sosok anyar tersebut bisa menyamai kiprah Allegri yang berhasil mempersembahkan total 11 gelar dalam kurun waktu lima musim saja. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
16 April 2024 - 07:32
Predator Seks Ini yang Perkosa dan Bunuh Anak Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Kabupaten Sitaro menjadi akhir pelarian Darius Pontoh, si predator seks, yang melakukan aniaya terhadap pasangan perempuan, serta menculik, memperkosa dan membunuh anak tirinya EN alias Elizabeth di Kabupaten

01
|
16 April 2024 - 07:10
Waspada Potensi Cuaca Ekstrem hingga 21 April Mendatang

WARTAPENANEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem berupa peningkatan curah hujan dengan intensitas bervariasi hingga sepekan ke depan atau 21 April 2024 mendatang.

02
|
16 April 2024 - 06:32
Tikam Uskup dan Jemaat, Bocah 15 Tahun Diamankan

WARTAPENANEWS.COM - Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun ditangkap setelah seorang uskup dan beberapa pengunjung gereja ditikam saat uskup berkhotbah di Sydney, Australia. Insiden itu terjadi pada Senin (15/4/2024) malam

03