24 April 2024 - 11:22 11:22

Polemik di Juventus, Ronaldo Dikabarkan Bakal Gabung di Klub Milik Beckham

WartaPenaNews, Jakarta– Isu tentang Cristiano Ronaldo makin panas. Saat ini mulai muncul berita, terbuka peluang buat sang mega bintang meninggalkan Juventus dalam tempo dekat.

Soal Ronaldo dengan Juventus, utamanya pelatih Maurizio Sarri tampak dari akhir minggu kemarin saat melawan AC Milan. Dalam peluang itu, CR7 berencana ditarik keluar saat menit 55.

Nyatanya ketetapan itu bikin Ronaldo tidak suka. Ia sempat memperlihatkan wajah jengkel dan langsung nyelonong ke ruang rubah padahal laga masih berjalan.

Sarri sangkal, Ronaldo jengkel bukan karena ditukar. Tetapi ia berang gara-gara tidak dapat tampil maksimal gara-gara masih dibalut luka lutut.

Akan tetapi mendekati laga menentang Lithuania bersama Timnas Portugal, Ronaldo menyatakan ia amat bugar untuk main. Malahan mantan bintang Real Madrid itu tampil ganas, mencatat hattrick buat dan membawanya Seleccao menang 6-0.

Punya arti Ronaldo baik-baik saja dan Sarri bisa saja dianggap berbohong. Yang jelas ke depan amat terbuka peluang masalah tadi akan berbuntut. Serta apesnya media saat ini sudah mulai hembuskan rumor kepindahan.

Satu diantaranya yang buat seru ialah yang dicatat The Sun. Ronaldo dipercayai akan masuk dalam radar Inter Miami, klub punya legenda Manchester United, David Beckham.

Dalam sekian waktu terakhir, Becks memang diberitakan sedang repot mengincar pemain top di Eropa. Beberapa nama seperti Radamel Falcao, Luis Suarez, James Rodriguez, Edinson Cavani, dan David Silva masuk daftar, dan sesudah itu Ronaldo. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

01
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

02
|
24 April 2024 - 09:18
Jelang Penetapan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres di KPU, 4.266 Personel TNI-Polri Diterjunkan

WARTAPENANEWS.COM - KPU akan melaksanakan agenda penetapan pemenang untuk pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Kantor KPU Pusat, Jakarta Pusat, Rabu (24/4). Selain capres-cawapres terpilih, KPU mengundang berbagai

03