19 April 2024 - 05:50 5:50

Polisi Telusuri Pria yang Ancam Bunuh Anies hingga Rizieq Shihab

WartaPenaNews, Jakarta – Polisi mengaku belum terima laporan terkait video seorang pria yang diduga mengintimidasi membunuh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Tidak hanya Anies, ada nama pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Mandat Nasional (PAN), Amien Rais yang dihujat dalam video.

Video itu viral di penerapan WhatsApp. Kepala Bidang Interaksi Penduduk Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menyebutkan, faksinya mempersilakan faksi yang ingin membuat laporan terkait hal ini.

“Bila ada yang ingin melapor silakan,” tutur Argo saat di konfirmasi wartawan, Sabtu (27/7/2019).

Biarpun belum terima adanya laporan, namun bukan bermakna polisi tidak melakukan apa-apa. Argo menambahkan, faksinya sekarang tengah menyidik video yang disebut. “Kita melakukan pengumpulan bukti-bukti ya,” katanya.

Dalam video tersebut pria itu terlihat pakai kacamata dan berdiri di atas atap rumah. Pria itu akui sedih dengan mantan mendikbud itu dengan cara mengumpat.

Pria itu juga membawa Anies sumpah pocong untuk membuktikan tidak terima uang dari terbitnya IMB pulau reklamasi. Pria itu pun mengintimidasi membunuh Rizieq Shihab, dan Amien Rais. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03