18 April 2024 - 21:51 21:51

Pria Nekat Habisi Nyawanya dengan Terjun dari Atas Tower Indosat di Condet

WartaPenaNews, Jakarta – Seorang pria bernama Fahrizal (43) nekat terjun bebas dari atas tower di kawasan Condet, Jakarta Timur, Jumat (26/7/2019) kira-kira waktu 11.35 WIB. Diduga, dia mengalami problem jiwa.

Kepala Bidang Jalinan Orang Polda Metro Jaya, Komisiaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan tower yang dipanjat korban merupakan tower Indosat di Jalan Raya Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Kira-kira jam 11.30 WIB, korban dan keponakannya melintasi TKP dan korban langsung memanjat pagar untuk masuk ke ruangan tower,” kata Argo terhadap wartawan, Jumat (26/7/2019).

Waktu itu, keponakan korban bernama Saras dan seorang saksi bernama Betty telah menghambat supaya korban tak masuk ruangan tower itu. Ketiga saksi itu dimaksud Argo malahan dimarahi oleh korban dan korban tetap masuk ke ruangan tower itu. Akan tetapi korban malahan menyentak keduanya dan langsung naik sampai ke ujung tower.

“Menurut keterangan saksi Betty saat itu korban langsung naiki tower sampai hampir ujung tower, dengan tinggi sekitar kurang lebih 50 meter,” tangkisnya.

Setelah hingga di atas tower, korban langsung terjun bebas sampai akhirnya meregang nyawa di area peristiwa.

Selain itu, Kapolsek Kramatjati, Komisiaris Polisi Nurdin AR, membetulkan jika korban mengalami problem jiwa. Waktu itu, para saksi telah memerintah korban untuk turun, akan tetapi dia tetap bertahan.

“Korban memang terusik kejiwaanya ya menurut keterangan saksi-saksi,” kata Nurdin.

Nurdin menambahkan faksinya telah mengecek sebagian orang saksi termasuk mengecek keponakan dari korban yang saat itu sedang bersama korban.

“(Keponakan korban) kelak akan kita mengambil keteranganya karena kan berduka ia. Barusan cuma kita bertanya dikit saja,” ujarnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03