25 April 2024 - 17:14 17:14

Promo Menarik “Ramadhan Kareem” Ala Aston Priority Simatupang

Promo Menarik “Ramadhan Kareem” Ala Aston Priority Simatupang

WartaPenaNews, Jakarta– Memasukin bulan Ramadhan Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menghadirkan berbagai penawaran menarik bertema “Ramadhan Kareem”.

Kepiawaian mengolah makanan lezat Executive Chef Aston Priorty Simatupang Hotel & Conference Center Chef Djoko Hendrasto dengan tim kulinernya telah menyiapkan berbagai hidangan buka puasa prasmanan setiap harinya selama bulan Ramadhan lengkap dengan sentuhan dekorasi Mediterania dan alunan musik religi untuk menciptakan suasana Ramadhan untuk dinikmati keluarga dan teman mulai tanggal 6 Mei – 5 Juni 2019.

Hidangan prasmanan “Ramadhan Kareem” kali ini akan menyajikan lebih dari 150 jenis prasmanan yang didominasi dengan Jajanan Pasar Traditional. Menariknya lagi, bagi tamu yang beruntung akan mendapatkan tiket pesawat pulang pergi Jakarta – Yogyakarta dari Batik Air termasuk penginapan.

Adapun menu sahur “Ramadhan Kareem” ditawarkan dengan harga Rp. 120.000,-++ per orang untuk memulai hari puasa dan pengunjung pun dapat mengakhirinya dengan berbuka puasa di Canary Coffee Shop yang terletak di lantai lobi dan area terasnya didedikasikan untuk mereka yang senang menikmati makan di ruang terbuka. Untuk hidangan buka puasa prasmanan, yang menyajikan bermacam-macam Tajil dan teh panas, tersedia dengan harga Rp. 200.000,-++ per orang.

Masih dengan promo menarik lainnya, Momiji Japanese Restaurant yakni salah satu restoran jepang yanh dihadirkan oleh hotel ini, juga menawarkan Ramadhan Japanese Set Menu “Ozen” dengan pilihan makanan pembuka, sup dan hidangan utama, termasuk tajil mulai dari Rp. 150.000,-++ per orang.

Pengunjung hotel juga dapt menikmati 10% diskon dengan memesan lebih awal hidangan buka puasa prasmanan di Canary Coffee Shop mulai dari 21 April hingga 4 Mei 2019 dan diskon 20% mulai dari 28 Mei – 4 Juni 2019.

Paket Halal Bi Halal disajikan khusus untuk pemesanan kelompok atau komunitas dengan harga Rp. 200.000,-++ per pax, minimum pemesanan 30 pax. Paket ini tersedia mulai dari tanggal 5 – 12 Juni 2019. Tersedia pula harga special untuk paket menginap selama bulan Ramadhan hingga 25%.

“Jangan lewatkan penawaran menarik selama bulan Ramadhan yang hanya dapat dinikmati di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, selain promosi buffet dari Canary Coffee Shop, kami memiliki paket kamar selama bulan Ramadhan dengan harga yang special yang akan memberikan pengalaman tinggal yang tidak terlupakan bagi Anda dengan berbagai pilihan kamar dan suite untuk satu malam”, Tutur Durro Nafisah selaku Director Sales & Marketing.

Durro menambahkan outside catering hotelnya juga telah dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan beberapa perusahaan yang ingin menikmati buka bersama karyawannya di dalam perusahaan.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center Hotel hadir dengan memiliki 277 Kamar dan terdiri tipe Deluxe hingga Governor Suite yang dilengkapi kecanggihan teknologi terkini seperti; TV yang berbasis internet, Sensor Gerak yang dapat membantu tamu mengendalikan power untuk ac dan lain-lain hanya dengan menggerakan badan saja. Kecepatan sambungan internet dapat dinikmati secara cuma-cuma disetiap kamar juga area hotel. Dilengkapi dengan 15 Ruang Rapat dan Ballroom, hotel ini mendukung fasilitasnya yang dapat menampung tamu hingga 700 orang.

Untuk rekreasi Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center melengkapi hotelnya dengan Pusat Kebugaran, Spa serta kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. (Adv)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03