26 April 2024 - 03:25 3:25

Proses Cerai Tak Mampu Hapus Senyum Manis Song Hye Kyo

WartaPenaNews, Jakarta – Berita perceraian di antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, membuat para penggemarnya terhenyak. Jadi seorang profil publik, mereka dituntut untuk junjung tinggi profesionalitas kerja dalam keadaan apa-pun, seperti tampil di muka banyak orang-orang.

Soal demikian dilakukan oleh Song Hye Kyo, yang tetap mengunjungi acara ditengah-tengah proses cerai. Pemain drama Encounter itu datang di sebuah acara di China.

Dikutip dari Soompi, Minggu (7/7/2019), sebuah majalah model populer mengupload sejumlah foto Song Hye Kyo di akun Instagram sah mereka. “Song Hye Kyo, yang kali pertama nampak setelah perceraian,” catat majalah itu.

Tampilan perdananya itu bertambah memikat, dengan balutan gaun berwarna putih. Senyuman manis terpancar jelas dari wajah Song Hye Kyo.

Jadi informasi, perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sedang berjalan, tanpa melalui proses sidang.? Song Hye Kyo mengungkap, kalau alasan perceraian terjadi karena ketidaksamaan karakter antar keduanya, yang susah untuk dipersatukan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03