19 April 2024 - 14:59 14:59

Pulang dari Turki, Opick Bawa Helai Rambut Nabi Muhammad

WartaPenaNews, Jakarta – Kegiatan penyanyi religi Opick ke Turki kali ini begitu istimewa. Ya pelantun lagu ‘Tombo Ati’ itu mendapatkan helai rambut Nabi Muhammad SAW.

Sepulang ke Tanah Air pada Selasa (7/5), Opick menuturkan pengalaman luar biasa ketika berada di Turki. Di sana, seperti biasa dia melakukan rangkaian kegiatan kemanusiaan.

Helai rambut itu diperoleh dari seorang ulama Turki. Opick mengaku terkejut, kenapa bisa helai rambut sang manusia sempurna itu bisa diberikan kepadanya.

Opick pun tidak tahu alasan ulama Turki itu menjatuhkan pilihan memberikan helai rambut untuknya.

“Ini InsyaAllah rambut baginda Rasulullah yang asli. Ada sertifikasinya. Diberikan ke saya, entah apa pertimbangannya. Tak bisa sembarangan dibuka. Hanya 1 tahun cukup tiga kali saja,” ujar Opick.

Namun, ungkap Opick, sebelum mendapatkan helai rambut Nabi Muhammad, dirinya sempat bermimpi kejatuhan bintang dan bulan, juga sempat melihat telaga jernih putih.

Istri Opick, Bebi Selvia menuturkan saat tiba di Bandara Soekarno – Hatta, mereka disambut oleh para muhibbin dan Sahabat Media dengan lantunan shalawat nabi.

“Kami disambut Oleh para muhibbin dan Sahabat Media masa di Airport Soeta tadi Siang, dan Subhanallah Prosesi Berjalan Lancar tanpa Kendala Apapun, Sorak Gembira dengan Senandung Sholawat mengiringi Kedatangan Rambut Rasulullah,” ungkap Bebi Silvana.

Dititipkan rambut Nabi Muhammad, harapan keduanya negara Indonesia kembali bersatu dan tidak terjadi pertikaian.

“Rahmat Allah buat Rakyat indonesia dan Tanah Air semoga ini Jalan untuk menyatukan Bangsa Indonesia yg sedang Berselisih Satu dgn lainnya,” pungkas Bebi. (*/dbs)

Berikut videonya:

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03