26 April 2024 - 09:17 9:17

Rafael Tan Sedang Menyiapkan Proyek Rayakan 10 Tahun SMASH

WarataPenaNews – Boyband SMASH memang sudah tidak aktif di industri musik Tanah Air, para personilnya juga sudah direpotkan dengan kegiatan masing-masing. Tetapi menurut Rafael Tan, satu diantara personilnya, tidak tutup kemungkinan jika SMASH akan kembali menegur para penggemar mereka.

Sekarang, dia bersama rekan-rekannya di SMASH sedang merencanakan sebuah proyek dalam rencana memperingati 10 tahun umur boyband mereka.

“Jika tidak ada masalah, proyek sama rekan-rekan grup aku pasti akan berjalan . Sebab memang tahun depan sudah ingin 10 tahun. Jadi kita seperti ingin road to 1 dekade SMASH,” kata Rafael saat didapati di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Jumat malam (16/8/2019).

1. Masih Bicarakan Ide Reuni SMASH

Rafael masih belum tahu bentuk peringatan 10 tahun SMASH, apa berbentuk konser atau membuat lagu baru. “Tidak tahu nih idenya ingin dibuat konser atau apa, hanya kita prepare seperti workshop ,” katanya.

Disadari Rafael, aktivitas personel SMASH, jadi masalah utama dalam mempersiapkan peringatan 10 tahun SMASH, “Jika saat ini anak SMASH punyai kegiatan masing, punyai personal manajer juga. Jadi harus pengaturan jadwalnya agar 10 tahun SMASH dapat berjalan, kemarin ada banyak manajemen yang tidak menyanggupi, tetapi sudah dapat ditangani dengan mempersiapkan formula supaya 10 tahun SMASH dapat berjalan. Doakan, mudah-mudahan dapat berjalan mulus.”

2. Salah Satu Boyband Sukses Indonesia

SMASH atau Seven Man as Seven Heroes berdiri pada 10 April 2010. Pada awal tercipta SMASH beranggotakan Dicky, Ilham, Reza, Morgan, Bisma, Rangga, dan Rafael. Kiprah singel pertama SMASH ialah I Heart You yang dikeluarkan pada Oktober 2010.

Kedatangan SMASH yang ikuti ide boyband Korea, diterima baik penggemar musik Tanah Air. SMASH yang terbagi dalam tujuh pemuda, digemari banyak remaja wanita. Pada 2013, Morgan pilih keluar.

Seperginya Morgan, SMASH terus bertahan sampai akhirnya masa boyband redup di tahun 2014, SMASH pilih vakum. Pada 2018, SMASH sudah sempat kembali memeriahkan industri musik dengan mengeluarkan singel lagu berjudul Kejadian.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

01
|
26 April 2024 - 07:09
Tante yang Bunuh Keponakan di Tangerang Terungkap

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menangkap wanita berinisial LN (40) setelah membunuh bocah berinisial EV berusia 7 tahun di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Diketahui, korban merupakan keponakan dari pelaku LN. Kapolres Metro

02
|
26 April 2024 - 06:10
Dalam Sehari, Pelaku Begal HP Bocah Depok Beraksi di 3 Tempat

WARTAPENANEWS.COM – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana mengungkapkan duo pelaku begal yang viral usai membacok seorang pelajar SMPN 2 Kota Depok berinisial DT di Jalan Anggrek 5, Depok

03