20 April 2024 - 10:26 10:26

Rahasia Lingerie Bongkar Caranya Goda dan Taklukkan Cristiano Ronaldo

WartaPenaNews, Jakarta – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, buka-bukaan masalah hubungan dengan pesepak bola Juventus itu. Geogina mengakui tak mudah mengencani bintang sepopuler Ronaldo. Ia ungkap bagaimana kisah cintanya bersama sang superstar.

Wanita yang sekarang profesinya sebagai model itu mengatakan, ia dan Cristiano Ronaldo pertama bertemu di salah satunya toko Gucci. Georgina dan Cristiano Ronaldo sudah berpacaran sejak 2016 dan memiliki seorang anak wanita.

“Pertemuan pertama itu di Gucci, dimana saya masih kerja sebagai asisten penjualan. Beberapa waktu lalu, kami bertemu di acara merk yang lain,” tuturnya terhadap The Sun.

Ia menambahkan, sejak pertama bertemu, sudah ada chemistry antara mereka. Rasakan click saat terlibat perbincangan perihal di luar pekerjaan, Georgina menyebutkan kalau hubungan dengan olahragawan 34 tahun itu yakni cinta pada pandangan pertama.

“Jadi pasangan dari seseorang yang sangatlah terkenal tidak mudah, namun saya tak pengin menyerah buat dunia. Apa yang saya rasakan untuknya lebih kuat dari apa pun, apa pun tekanannya,” heboh wanita itu.

Georgina yang merupakan model pakaian dalam itu sempat pula ungkap kebiasaannya saat tidur. Waktu mempromokan produk yang diperaninya, ia mengatakan utamanya pakaian dalam untuk sebuah pertalian.

“Saya selalu tidur dengan lingerie dan saya lebih suka yang modelnya seksi,” kata Georgina yang pula menjelaskan, tidur dengan pakaian dalam seksi membuat nyaman dan romantis.

“Itu dapat membuat lelakimu suka,” serunya selanjutnya.

Dalam wawancara terpisah pada Februari lalu, Georhina sempat mengatakan akan sangatlah suka jika dapat jadi istri Cristiano Ronaldo. Tetapi ia menyanggah kalau mereka sudah bernangan.

Georgina lantas mimpikan kehidupan sebagai seorang istri biasa, yang rutinitasnya membangunkan beberapa anak, sarapan bersama sebelum main dengan mereka, menyediakan makan siang, menidurkan mereka, dan pula latihan di gym dan nikmati spa, dan lihat TV sebelum tidur bersama Cristiano.

“Rumah yakni tempat dimana keluargaku ada. Tempat dimana kebahagiaan terbesarku ada, bersama beberapa anak dan pasanganku,” papar kekasih Cristiano Ronaldo itu. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03