29 March 2024 - 17:42 17:42

Raih Ragam Paket Umrah Menarik dari BNI Syariah

WartaPenaNews, Jakarta – Masalah finansial menjadi kendala utama banyak calon jamaah haji dan umrah. Tak jarang niat mulia ini harus dilupakan.

Berawal dari keinginan tulus untuk membantu masyarakat untuk mewujudkan impiannya, BNI Syariah mengemas berbagai produk finansial pembiayaan haji dan umrah. Walau cukup populer, masih ada kelompok masyarakat yang belum memahami pembiayaan syariah.

BNI Syariah hadir untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya umat Islam yang mengharamkan riba.

GM Divisi Haji dan Umroh BNI Syariah, Ida Triana Widowati menerangkan bahwa inovasi yang telah dilakukan BNI Syariah dalam beragam produk pembiayaan finansial senantiasa sukses digemari masyarakat. Diantaranya tabungan umrah untuk karyawan yang berpenghasilan minim.

“Kami melayani pembiayaan umrah yang diakomodir oleh perusahaan dengan setoran kolektif untuk karyawan yang berpenghasilan minim. Hanya dengan setoran harian sebesar Rp25.000 hingga Rp35.000,” ujar Ida.

Setelah dua tahun menabung, calon jamaah umrah akan segera diberangkatkan ke tanah suci, bekerjasama dengan travel haji dan umrah mitra terpercaya kami. “Dalam waktu dekat, kami akan memberangkatkan jamaah umrah ke tanah suci,” imbuhnya.

Tawaran lain, yang juga banyak diminati oleh nasabah “berangkat dahulu, bayar kemudian”. Pembiayaan secara angsuran ini harus menyertakan dokumen, uang deposit dan barang jaminan.

Sudah tentu cara ini sudah tersertifikasi halal oleh Dewan Pengawas Syariah yang sebagian besar anggotanya berasal dari MUI. Bagi yang menginginkan umrah dengan konsep tertentu dapat memilih Signature Umrah yang berbeda setiap tahunnya.

Untuk menikmati paket ini, calon jamaah hanya membayar 29 juta dan bisa menikmati berbagai fasilitas istimewa diantaranya tadabbur Al-Qur’an. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03