29 March 2024 - 21:40 21:40

Ratu Bulutangkis Tinggalkan Arena Fuzhou China Open

WartaPenaNeews, Jakarta – Nasib malang harus diderita bintang tunggal putri, Carolina Marin pada laga hari pertama ajang bulutangkis Fuzhou China Open 2019 BWF World Tour Super 750, Selasa 5 November 2019. Pada duel perdananya di turnamen tersebut, pebulutangkis Spanyol itu terpaksa tak bisa melanjutkan laga akibat menderita cedera kala menghadapi unggulan utama, Tai Tzu Ying di game kedua.

Sempat menjadi laga yang ditunggu-tunggu publik arena Haixia Olympics Sports Center, namun situasi di lapangan mengharuskan Marin menyudahi perlawanan saat dirinya sudah tertinggal jauh 1-13 dari Tai Tzu Ying di game kedua. Sialnya, di game pembuka pun pemilik medali emas Olimpiade Rio 2016 itu pun keok 16-21.

Hasil ini tentunya cukup mengecewakan bagi Marin yang tengah berupaya keras kembali merangkak menembus posisi 10 besar. Kesempatan untuk mendulang poin akumulasi perhitungan peringkat BWF Marin pun akhirnya tersendat.

Sekelumit ungkapan kekecewaan pun diutarakan pengoleksi 3 gelar juara dunia tersebut usai dipastikan meninggalkan arena laga berhadiah total US$700.000 lebih cepat.

Dalam postingan Instagram pribadinya @carolinamarin, gadis 26 tahun itu juga berjanji untuk segera bangkit menatap persaingan di turnamen berikutnya.

“Saya mencoba memberikan yang terbaik tetapi saya sakit selama beberapa hari terakhir. Saya akan segera siap lagi!,” tulis caption pada postingan tersebut.

Respons yang sama pun turut disampaikan akun Instagram resmi BWF, @bwf.official yang mendukung Marin untuk bisa segera pulih dari cederanya tersebut. “Semoga bisa segera pulih @carolinamarin,” ungkap caption postingan BWF itu. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03