RedDoorz Tunjuk 2 Pimpinan Baru Perkuat Jajaran Eksekutif

Jakarta, WartaPenaNews.com – RedDoorz mengumumkan dua orang baru di jajaran eksekutif. Jupe Tsui, sebelumnya adalah CFO Oriente dan Regional Finance Director booking.com, ditunjuk untuk menempati posisi Chief Financial Officer, dan Liviu Nedef, Head of Marketing HOOQ kini bergabung dengan RedDoorz sebagai Group Senior Vice President of Marketing.

Chief Executive Officer dan Pendiri RedDoorz, Amit Saberwal mengatakan, penunjukan dua orang eksekutif ini sebagai pengembangan kampanye merek dan memperkaya pengalaman yang dirasakan oleh konsumen.

“Tentu kami membutuhkan tim yang kaya pengalaman di bidangnya masing-masing. Ini untuk memastikan bahwa RedDoorz dapat menjawab kebutuhan bisnis di masa sekarang maupun di masa mendatang,” kata Amit Saberwal dalam siaran persnya, Selasa (19/11/2019).

Penunjukan itu juga untuk memperkuat jajaran tim senior di level regional guna mempercepat raihan pertumbuhan di tahun 2020. “RedDoorz tumbuh signifikan sebanyak lima kali dalam rentang 12 bulan terakhir dan kami ingin melanjutkan tren pertumbuhan tersebut di tahun 2020”, ucap dia.

Jupe Tsui memiliki pengalaman profesional selama hampir 30 tahun di beberapa perusahaan multinasional berkelas dunia. Terakhir, Tsui menjabat sebagai Regional CFO di Oriente, perusahaan inovasi teknologi berbasis data-science. Dia sebelumnya juga bergabung dengan booking.com sebagai Regional Finance Director dan berhasil meraih pertumbuhan pesat dalam empat tahun berturut-turut.

Sementara Liviu Nedef, yang baru saja ditunjuk sebagai Group Senior Vice President of Marketing di RedDoorz memiliki pengalaman hampir 15 tahun memimpin berbagai tim marketing beberapa perusahaan digital, konten, dan e-commerce. (rob)

ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here