24 April 2024 - 03:32 3:32

RedDoorz Tunjuk 2 Pimpinan Baru Perkuat Jajaran Eksekutif

Jakarta, WartaPenaNews.com – RedDoorz mengumumkan dua orang baru di jajaran eksekutif. Jupe Tsui, sebelumnya adalah CFO Oriente dan Regional Finance Director booking.com, ditunjuk untuk menempati posisi Chief Financial Officer, dan Liviu Nedef, Head of Marketing HOOQ kini bergabung dengan RedDoorz sebagai Group Senior Vice President of Marketing.

Chief Executive Officer dan Pendiri RedDoorz, Amit Saberwal mengatakan, penunjukan dua orang eksekutif ini sebagai pengembangan kampanye merek dan memperkaya pengalaman yang dirasakan oleh konsumen.

“Tentu kami membutuhkan tim yang kaya pengalaman di bidangnya masing-masing. Ini untuk memastikan bahwa RedDoorz dapat menjawab kebutuhan bisnis di masa sekarang maupun di masa mendatang,” kata Amit Saberwal dalam siaran persnya, Selasa (19/11/2019).

Penunjukan itu juga untuk memperkuat jajaran tim senior di level regional guna mempercepat raihan pertumbuhan di tahun 2020. “RedDoorz tumbuh signifikan sebanyak lima kali dalam rentang 12 bulan terakhir dan kami ingin melanjutkan tren pertumbuhan tersebut di tahun 2020”, ucap dia.

Jupe Tsui memiliki pengalaman profesional selama hampir 30 tahun di beberapa perusahaan multinasional berkelas dunia. Terakhir, Tsui menjabat sebagai Regional CFO di Oriente, perusahaan inovasi teknologi berbasis data-science. Dia sebelumnya juga bergabung dengan booking.com sebagai Regional Finance Director dan berhasil meraih pertumbuhan pesat dalam empat tahun berturut-turut.

Sementara Liviu Nedef, yang baru saja ditunjuk sebagai Group Senior Vice President of Marketing di RedDoorz memiliki pengalaman hampir 15 tahun memimpin berbagai tim marketing beberapa perusahaan digital, konten, dan e-commerce. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03