25 April 2024 - 03:18 3:18

Rilis Lagu, Ayu Ting Ting Deg-degan Bersama Penyanyi Turki

WartaPenaNews, Jakarta – Lagu Apalah Cinta yang dinyanyikan oleh Ayu Ting Ting dan vokalis asal Turki Keremcem udah mencuri perhatian beberapa orang, dapat di buktikan sampai saat ini udah mencapai 11 juta views.

Ayu bersyukur video yang diupload pada 21 Juni 2019 itu mendapatkan hasil yang tidak disangka-sangka. Dia juga tidak menyangka banyak yang menyukai lagu barunya itu.

“Suka, bersyukur, tak nyangka banyak yang suka sama lagunya,” kata Ayu Ting Ting saat akan isi acara di Panggung Penting Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2019) lalu.

Pertamanya Ayu sudah sempat cemas lagunya tidak bisa diterima oleh pencinta musik Tanah Air, karena tidak serupa dengan typical yang biasa dia bawakan.

“Dari keluarin lagu ini sudah deg-degan karena saya tak tahu massa Indonesia seneng tak. Nyata-nyatanya mereka masuk dan seneng lagu ini jadi saya tak kepikiran trending,” ujarnya.

Ibu satu anak ini menceritakan saat proses pengerjaan video klip lagu itu, cuaca yang cukup berlebihan membuat dikit persoalan.

“Memang halangannya saya tak biasa dingin hawanya jadi apa ya dingin begitu situasinya,” ujarnya.

Ayu juga mengharapkan lagu barunya ini terus dinikmati sampai ratusan juta pencinta musik Tanah Air.

“Pengennya sich banyak, penginnya sich hingga sampai berpuluh-puluh atau hingga sampai ratusan juta viewers penginnya. mudah-mudahan begitu,” tangkisnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03