26 April 2024 - 10:19 10:19

Roger Danuarta Berikan Kado Spesial untuk Ayah Cut Meyriska

WartaPenaNews - Cut Meyriska serta Roger Danuarta menambah daftar panjang deretan nama selebriti yang lamaran tahun ini. Pernikahan mereka akan diselenggarakan Bilan Agustus 2019 nanti. Walaupun demikian, ide bahagia itu diwarnai dengan juga berita jika ayah Cut, Suryadi yang notabenennya pernah menantang hubungan putrinya dengan Roger.

Berita itu tidak ditampik siapa-siapa saja akan tetapi kedekatan Roger serta ayah Cut tidak dapat diingkari. Ya, sekurang-kurangnya jadi calon menantu, Roger ikut ada dalam perayaan ulang tahun Suryadi. Dia membawakan hadiah ekslusif lho!

Kedekatan itu terekam dalam video upload Instagram roger_chika, account fanbase Roger Danuarta serta Cut Meyriska, pada Selasa (30/7/2019) waktu lalu. Dalam video itu, Roger ada serta ikut suka.

Dia kasih suatu hadiah yang nyata-nyatanya didalamnya arloji. Ayah Cut coba arloji itu dengan bangga serta memamerkannya didepan camera. Kelihatan lux, hadiah arloji ini mempunyai nuansa gold serta hitam.

Kedekatan mereka ini otomatis jadi berita manis mengingat Suryadi sempat menantang hubungan Cut Meyriska serta Roger. Karena satu diantara ketentuan untuk jadi calon menantunya merupakan mempunyai pandangan agama yang baik.

“Di keluarga kita tidak ada permasalahan. Namun nomer satu agama, yang lain tidak. Agama nomer satu, lainnya Allah yang memastikan. Sebab bila Allah yang memastikan, siapa-siapa saja ia kita tidak dapat melarang,” tegas Suryadi, Kamis (27/06/2019). (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

01
|
26 April 2024 - 07:32
Luwu Timur Diguncang Gempa 4,1 Magnitudo

WARTAPENANEWS.COM – Gempa bumi bermagnitudo (M) 4,1 mengguncang Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Jumat (26/4/2024). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa gempa berlangsung pukul 07:39

02
|
26 April 2024 - 07:09
Tante yang Bunuh Keponakan di Tangerang Terungkap

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menangkap wanita berinisial LN (40) setelah membunuh bocah berinisial EV berusia 7 tahun di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Diketahui, korban merupakan keponakan dari pelaku LN. Kapolres Metro

03