20 April 2024 - 19:22 19:22

Rommy Apresiasi Kinerja KPU Telah Laksanakan Pemilu dengan Lancar

WartaPenaNews, Jakarta  - Mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Romahurmuziy alias Rommy, mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum yang telah melaksanakan pemilu dengan lancar. Rommy juga memberikan selamat pada partai-partai yang mengikuti pesta demokrasi 2019 dengan baik.

“Saya menyampaikan selamat kepada KPU yang telah melaksanakan pemilu dengan lugas dan jurdil (jujur dan adil). Selamat pada partai-partai peserta pemilu yang menjalankannya dengan baik,” kata Rommy di kantor KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Ditanyai mengenai kondisi kesehatannya, Rommy enggan merincinya. Ia menyilakan awak media bertanya kepada dokter yang menangani penyakitnya.

Selanjutnya, Rommy hanya menyampaikan perihal status penahanannya yang diperpanjang penyidik KPK selama 40 hari ke depan terkait kasus jual beli jabatan di lingkungan Kementerian Agama.

“Ya perpanjangan,” kata Rommy lalu bergegas masuk mobil tahanan.

Sebelumnya, KPK memperpanjang masa penahanan Rommy. Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan perpanjangan penahanan ini untuk 40 hari ke depan, terhitung tanggal 5 Mei 2019 sampai 13 Juni 2019.

Rommy terlihat lesu pasca keluar kantor KPK. Dia berjalan laiknya orang yang tengah sakit. Dia hanya menjawab singkat saat ditanya kondisinya oleh awak media. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03