Rossa Jadikan Perhiasan Emas sebagai Ladang Investasi

42
Rossa Foto: Grid.ID

WartaPenaNews, Jakarta – Penyanyi bertubuh mungil Rossa selalu tampil on saat di atas panggung bahkan sewaktu hadir sebuah acara. Penampilannya tak terlepas dari bling-bling perhiasan yang menempel di telinga, jari dan lehernya.

Rossa yang didapuk sebagai merek ambassador perhiasan Hartadinata mengatakan kalau kecuali mendukung penampilan, perhiasan emas sebagai ladang investasi untuk periode depannya.

“Sesungguhnya (investasi) sekali ya, apalagi emas. Banyak orang dapat menabung dapat menaruh logam mulia itu kan yaitu sebuah inspirasi yang mengagumkan,” kata Rossa saat peluncuran Metamorfosa #TemukanDirimuYangBaru di Eastern Opulence, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

Ocha, demikian panggilannya menjelaskan kalau tak ada kelirunya wanita tak asal-asalan menggunakan uang. Lebih baik berinvestasi sampai-sampai jadi tabungan

“Kadang-kadang cewek kalaupun misalkan lihat suatu yang bagus seperti ‘pengin beli’ namun uang itu kan cepat sekali habisnya. Namun kalaupun misalkan jajannya berbentuk investasi, suatu yang dapat disimpan itu akan lebih baik,” papar pelantun Sirna itu.

Wanita berdarah Sunda itu menjelaskan untuk modal perhiasan tak selalu harus mahal dan ratusan juta. Semua dapat dikondisikan sesuai kebutuhan.

“Kalaupun anggaran itu terkait ya. Hari itu atau saat itu kita punyai uang berapakah, untuk budgetnya. Mempunyai arti kalaupun perhiasan mungkin lebih ke investasi. Ada sekian banyak perhiasan yang dapat dianggap investasi, ada sekian banyak yang gak,” papar Ocha. (ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here