29 March 2024 - 21:25 21:25

Rossa Jadikan Perhiasan Emas sebagai Ladang Investasi

WartaPenaNews, Jakarta – Penyanyi bertubuh mungil Rossa selalu tampil on saat di atas panggung bahkan sewaktu hadir sebuah acara. Penampilannya tak terlepas dari bling-bling perhiasan yang menempel di telinga, jari dan lehernya.

Rossa yang didapuk sebagai merek ambassador perhiasan Hartadinata mengatakan kalau kecuali mendukung penampilan, perhiasan emas sebagai ladang investasi untuk periode depannya.

“Sesungguhnya (investasi) sekali ya, apalagi emas. Banyak orang dapat menabung dapat menaruh logam mulia itu kan yaitu sebuah inspirasi yang mengagumkan,” kata Rossa saat peluncuran Metamorfosa #TemukanDirimuYangBaru di Eastern Opulence, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

Ocha, demikian panggilannya menjelaskan kalau tak ada kelirunya wanita tak asal-asalan menggunakan uang. Lebih baik berinvestasi sampai-sampai jadi tabungan

“Kadang-kadang cewek kalaupun misalkan lihat suatu yang bagus seperti ‘pengin beli’ namun uang itu kan cepat sekali habisnya. Namun kalaupun misalkan jajannya berbentuk investasi, suatu yang dapat disimpan itu akan lebih baik,” papar pelantun Sirna itu.

Wanita berdarah Sunda itu menjelaskan untuk modal perhiasan tak selalu harus mahal dan ratusan juta. Semua dapat dikondisikan sesuai kebutuhan.

“Kalaupun anggaran itu terkait ya. Hari itu atau saat itu kita punyai uang berapakah, untuk budgetnya. Mempunyai arti kalaupun perhiasan mungkin lebih ke investasi. Ada sekian banyak perhiasan yang dapat dianggap investasi, ada sekian banyak yang gak,” papar Ocha. (ria)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03