19 April 2024 - 17:55 17:55

Sambil Menahan Air Mata, Prabowo: Ya Allah, Beri Saya Kekuatan untuk Membela Rakyat

WartaPenaNews, Gresik – Agenda Prabowo Subianto menyapa rakyat Jawa Timur terus berlanjut. Kali ini capres nomor urut 02 itu mengunjungi Kabupaten Gresik. Kedatangan Prabowo di Gresik disambut ribuan masyarakat dan relawan Koalisi Adil Makmur.

Dihadapan ribuan masyarakat dan relawan, Prabowo mengapresiasi kemandirian mereka dalam berjuang mendukung dirinya dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam ikhtiar memperbaiki Indonesia.

“Kami melihat semangat kalian begitu besar. Kalian bikin kaos sendiri, bikin poster sendiri, bikin spanduk dan baliho sendiri. Saya yakin, meski tak banyak baliho di jalanan, baliho Prabowo-Sandi ada di hati rakyat,” kata Prabowo di Gress Mall GKB, Kebomas, Gresik, Jawa Timur, Senin (25/2/2019).

Prabowo mengatakan, perjuangan untuk mengubah masa depan Indonesia akan ditentukan pada 17 April 2019 mendatang. Karenanya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu berpesan kepada masyarakat dan pendukungnya untuk lebih gencar dalam mengkampanyekan visi, misi dan program adil makmur yang diusung Prabowo-Sandi.

“Tinggal 51 hari lagi, sekarang saya minta kalian kembali ke rumah masing-masing, kembali ke kampung masing-masing, kemudian ajak semua kerabat, saudara, teman. Beri tahu bahwa ini saatnya kita mengambil alih kedaulatan kita sendiri,” tegas Prabowo.

Kepada rakyat Gresik, Prabowo bersumpah akan menggunakan jabatannya untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia serta memastikan rakyat Indonesia hidup makmur dan aman. Sambil mehanan air matanya, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu berdoa dan memohon kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa untuk diberikan kekuatan dalam berjuang dan membela kepentingan bangsa dan negara Indonesia.

“Ya Allah, beri kepada saya kekuatan untuk membela rakyat, untuk mewujudkan keadilan di republik ini, mewujudkan kemakmuran untuk rakyat, supaya tidak ada orang kesusahan, supaya tidak ada orang kelaparan di republik ini, ya Allah hanya itu yang aku minta ya Allah,” doa Prabowo dihadapan ribuan rakyat Gresik. (sol)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03