29 March 2024 - 21:46 21:46

Samsung Pamer Soundbar Q90R

WartaPenaNews, Jakarta – Samsung kembali merilis produk Soundbar terbarunya yang menyasar segmen premium. Menggandeng teknologi dari salah satu perusahaan audio terbesar dunia yang sekarang bernaung di perusahaannya, Harman Kardon, mereka merilis Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R.

“Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R menjawab kebutuhan untuk mengirimkan kualitas suara terbaik dari berbagai konten tersebut kepada pengguna,” ujar Liem KwokCek, AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, di acara peluncuran Soundbar Q90R di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (30/7/2019).

Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950 memiliki sistem saluran 7.1.4 dengan 17 speaker, menjadikannya soundbar dengan jumlah sistem saluran suara tertinggi saat ini. Dilengkapi dengan speaker utama yang kini memiliki speaker di samping (side-firing speakers), dua speaker belakang nirkabel dengan kemampuan surround sound yang kini dilengkapi dengan up-firing speakers, serta satu subwoofer nirkabel yang memberikan dentuman bas lebih mendalam. Soundbar ini mampu menghasilkan dentuman suara hingga 512 watt, sehingga konsumen dapat merasakan suara bergerak lebih menyeluruh di sekitarnya. Soundbar HW-N950 juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos dan DTS:X, memberikan dimensi suara yang lebih nyata seakan berada di tengah aksi di dalam film, layaknya kualitas suara di bioskop namun dengan kenyamanan penggunaan di rumah.

Ditambah lagi dengan teknologi Wide Range Tweeter generasi kedua, Soundbar N950 dapat menghasilkan suara lebih dinamis dengan jangkauan frekuensi yang lebih luas sehingga suara tetap terdengar sempurna dari posisi duduk di segala area. Soundbar N950 juga memungkinkan konsumen untuk menikmati konten video berkualitas 4K dengan lebih mudah dan nyaman, dengan menghubungkan perangkat yang memiliki konten video 4K seperti smartphone atau UHD 4K Blu-ray Player melalui Soundbar ke TV Samsung secara nirkabel. Hiburan berkualitas tinggi kini dapat nyaman dinikmati di layar yang lebih besar dengan kualitas suara yang lebih hidup.

Soundbar Q90R juga dapat langsung dihubungkan dengan smartphone menggunakan WiFi dan Bluetooth. Soundbar ini juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kualitas suara hingga 512 watt, sehingga pengguna dapat merasakan suara bergerak lebih menyeluruh di sekitarnya.

Samsung membanderol Soundbar Q90R dengan harga Rp 25 juta dan akan mulai dipasarkan di berbagai toko offline mulai Agustus 2019. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03