25 April 2024 - 21:42 21:42

Samsung Tab Generasi, Dekatkan Teknologi Kepada Gaya Hidup

WartaPenaNews, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia pada Selasa (9/4/2019) resmi memperkenalkan rangkaian Samsung Tab generasi terbaru yaitu Galaxy Tab S5e, Tab A with S Pen, dan Tab A10.1 .

Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa Galaxy Tab S5e merupakan Tab S paling ringan yang mendukung mobilitas dan produktivitas tinggi. Untuk Galaxy Tab A with S Pen mendukung dan memudahkan kegiatan belajar, sementara Galaxy Tab A10.1 hadir dengan teknologi suara Dual Speaker 3D Dolby Atmos.

“Hadirnya Samsung Galaxy Tab seri terbaru memperkuat posisi Samsung sebagai pemimpin pasar tablet di Indonesia sekaligus membuktikan komitmen kami untuk semakin mendekatkan teknologi kepada gaya hidup konsumen, termasuk dunia pendidikan,”ungkapnya.

“Ukuran, berat tablet, kualitas layar adalah tiga hal utama yang menjadi pertimbangan konsumen ketika memilih sebuah tablet,”ujarnya.

“ Oleh karena itu, kami hadirkan Galaxy Tab S5e dengan bobot ringan yaitu hanya 400gr, Tab A10 berukuran 10,1 inci dengan teknologi audio terbaik untuk mendukung entertainment pengguna dengan teknologi audio berkualitas 3D Dolby Atmos, hingga Tab A with S Pen yang bisa mendukung dan memudahkan kegiatan belajar,”terangnya.

“Rangkaian Tab S5e, Tab A10, dan Tab A with S Pen hadir sebagai tablet multifungsi untuk mendukung gaya hidup dan kebutuhan pengguna yang berbeda-beda,”imbuhnya.

“ Galaxy Tab S5e akan hadir dalam tiga varian warna yaitu Black, Gold, dan Silver, Galaxy Tab A10 dengan varian warna Black, Silver dan Gold Sedangkan, Galaxy Tab A with S Pen memiliki varian warna Black dan Silver,”tuturnya. (san)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03